Polisi Lakukan Pengejaran Suami Yang Tega Aniaya Istrinya Hingga Tewas

Petugas Identifikasi Satreskrim Polres Tegal Melakukan Olah TKP kasus penganiyaan yang berujung tewasnya istri, / Arah Pantura
ARAH PANTURA, TEGAL –  Kasus penganiayaan yang menewaskan Masrukha (36) warga Desa Bolakwaru Kecamatan Tarub hingga tewas, terus didalami pihak Satuan Reskrim (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Tegal.
Usai mendapatkan laporan warga, Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tegal langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian yang ada di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, Minggu (21//11) malam.
Kasat Reskrim Polres Tegal,  AKP I Dewa Gede Ditya mengatakan jika pihaknya melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi menemukan satu buah susu kemasan uang kertasan pecahan lima ribuan dan sepasang sandal.
“Kami melakukan olah TKP dan mengamankan TKP karena berada ditengah pemukiman. Kami juga melakukan penanganan terhadap korbannya yang sudah meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal.
Sementara untuk mengetahui motif dari peristiwa tersebut masih didalami  dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang dimana penganiayaan tersebut, diduga dilakukan oleh suamnya sendiri yang bernama Trisno alias Slamet (35).
“Hasil pemeriksaan saksi-saksi mengarah pada terduga pelaku yakni suaminya sendiri. Untuk itu pihaknya kini tengah melakukan pengejaran kepada suaminya.,” Ungkap Kasat Reskrim Polres Tegal.
Kuat dugaan kasus ini dilatarbelakangi persoalan rumah tangga, yang menurut pihak keluarga maupun warga keduanya sedang tidak harmonis. Sementara jenazah masih disimpan di Ruang Kamar Jenazah RSUD Dr. Soesilo Slawi yang dimana rencannya akan dilakukan outopsi.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *