Polisi Ungkap Jasad Bayi Terbungkus Kantong Plastik, Begini Kondisinya

Kasus penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik masih terus diselidiki pihak Polsek Paguyangan. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Paguyangan Kabupaten Brebes terus melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus penemuan jasad bayi yang terbungkus kantong plastik di Sungai yang ada di Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan, Kamis (07/4) sore kemarin.

Kapolsek Paguyangan AKP Kasam saat dihubungi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan atas penemuan jasad bayi.

Termasuk dari hasil visum yang dilakukan di RSUD Bumiayu, menunjukkan kondisi bayi yang diperkirakan meninggal dunia kurang dari 1×24 jam sebelum ditemukan.
Bayi yang dalam keadaan normal ini diperkirakan berusia 9 bulan di dalam kandungan.

“Namun, hasil pemeriksaan secara luar kondisi mayat bayi hasil pemeriksaan dokter RSUD Bumiayu, mengalami luka memar dibagian belakang kepala dan mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan,” ujar AKP Kasam, Jumat (08/4) sore.

Untuk mengungkap pelaku kasus pembuangan jasad bayi yang terbungkus kantong plastik kresek warna hitam, pihak kepolisian terus melakukan penyidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Minta doanya saja, semoga kasus penemuan jasad bayi tak berdosa segera terungkap,” harapnya.

Sebelumnya warga di Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan, digemparkan dengan penemuan jasad bayi yang terbungkus kain plastik kresek di sungai yang ada di desa tersebut, Kamis (07/4) sore kemarin ,saat seorang warga bernama Mulyatno, warga RT 06 RW 04 Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan melintas di sekitar sungai yang penasaran menemukan ada kantong kresek berukuran besar yang ternyata setelah dibuka berisi bayi berjenis perempuan dalam keadaan meninggal dunia.***

Spread the love

BACA JUGA :  Gunakan Google Maps, Pemudik Motor Tersesat di Areal Persawahan di Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.