Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Balai Desa Dukuh Tengah Ketanggungan, Ternyata Berasal Dari Sini

ARAHPANTURA, BREBES- Polsek Ketanggungan Brebes melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Balai Desa Dukuh Tengah Kecamatan Ketanggungan Brebes, Minggu (10/10) siang.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, menjelaskan jika pihaknya melakukan penyelidikan kebakaran Balai Desa Dukuh Tengah di TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

“Kami datang ke lokasi, untuk melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Tidak hanya itu, ada 3 warga setempat juga telah dimintai keterangan polisi,” ujar AKP Suroto saat dikonfirmasi wartawan.

Dari penyelidikan sementara, Kapolsek mengungkap jika kebakaran Balai Desa Dukuh Tengah disebabkan akibat korsleting listrik atau hubungan arus pendek listrik.

BACA JUGA: Balai Desa Dukuh Tengah Ketanggungan Kebakaran, Penyebab Masih Diselidiki

“Dari 3 warga yang kami mintai keterangannya, ada yang mencium bau kabel yang menyengat di atas atap. Setelah dicek oleh saksi ternyata ada api membumbung dari atas genteng polindes. dari penyelidikan kami, kebakaran terjadi akibat konsleting listik,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga memastikan jika kejadian kebakaran Balai Desa Dukuh Tengah tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun, kerugian akibat kebakaran ruang polindes dan ruang PAUD di Balai Desa Dukuh Tengah Ketanggungan diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan ruangan polindes dan paud. Kerugian material diperkirakan mencapai 250 juta rupiah,” pungkas Kapolsek Ketanggungan.

Sebelumnya, Balai Desa Dukuh Tengah Ketanggungan Brebes Terbakar Minggu (10/10) pagi. Warga pun panik saat melihat kobaran api membumbung tinggi dari atap bangunan yang sempat digunakan sebagai lokasi isolasi mandiri pasien Covid-19.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *