Polres Brebes Gelar HUT Satpam ke-41, Wakapolres Ucapkan Ini Sebagai Apresiasi

ARAHPANTURA, Brebes – Polres Brebes menggelar Upacara HUT Satuan pengamanan ke -41, yang bertempat di halaman Mapolres Brebes, Senin (31/01).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, Dalam amanatnya Wakapolres Brebes mengucapkan selamat ulang tahun ke-41 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satuan).

“Semoga di usia ke 41 anggota satuan pengamanan semakin professional dalam mengemban tugas kepolisian terbatas,” ujar Wakapolres Brebes

Ia juga mengucapkan dalam rangka HUT Satpam ke 41 kali ini yang bertemakan bersama Polri Satpam siap menjaga kamtibmas dalam Penanganan Covid -19.

Sebagai anggota pengamanan dan Mitra Polri, Satuan pengamanan agar dapat mengimplentasikan protokol kesehatan covid -19 dengan bertindak tegas tetap humanis untuk menegur mengingatkan kepada setiap orang yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Polri merasa sangat terbantu dengan peranan satpam di tempat kerjanya, dalam menciptakan kamtibmas serta upaya preemtif dan preventif,” imbuhnya.

Lanjutnya, Wakapolres Brebes mengucapakan terimakasih dan apresiasinya setinggi-tingginya atas dedikasinya.

BACA JUGA: Kanit Sabhara Polsek Kersana Meninggal Dunia, Penyebabnya Diungkap Pejabat Polres Brebes

“Keamanan adalah kebutuhan untuk masyarakat dan kita semuanya,” tegas Wakapolres Brebes.

Diakhir irup mengucapkan, Dirgahayu satuan pengamanan ke 41 tetap bertugas dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

Upacara Hut Satuan pengamanan di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Irup Upacara dan diberikan kepada perwakilan satuan pengamanan. (ard/rls)

BACA JUGA: Presiden Persebaya Keberatan Jadi Penyumbang Terbanyak Pemain Timnas, Ini Alasannya

Spread the love

BACA JUGA :  Rawan Kejahatan, Polisi Dan Warga Bangun Pos Pengamanan di Wilayah Perbatasan Jateng - Jabar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.