Polres Brebes Gelar Operasi Yustisi Besar-Besar, Ini Sasarannya?

ARAHPANTURA – Polres Brebes menggelar operasi yustisi besar-besaran, dengan turun ke jalan dan mendatangi pusat-pusat kegiatan masyarakat dan pusat keramaian, Minggu (3/10).

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardianto dalam keterangan resminya mengatakan dalam kegiatan patrol Yustisi ini yang dilaksanakan pada pagi, siang, dan sore itu, petugas menghampiri warga yang tidak mengenakan masker.

Dari pemantauan, masyarakat masih sering lupa dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama ketika berada di tempat-tempat keramaian.

Pihaknya juga melakukan patroli mulai dari mako, Pasar Sakporete kemudian Kalangan burung merpati dan berakhir di sekitar jalan lingkar Utara.

“Warga harus sering diingatkan, agar melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu juga demi keselamatan warga, agar mereka tidak terpapar Covid-19. Dengan semakin banyak warga yang aman dari paparan Covid-19, angka terkonfirmasi positif penyakit itu juga akan makin berkurang,” ujar Edi

Baca Juga: Gelar Vaksinasi Massal, Polres Brebes Target 3.000 Dosis Dalam Dua hari

Ditambahkan Edi, pihaknya juga akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Brebes sehat dan terbebas dari Covid-19.

“salah satunya melalui operasi yustisi, pembagian masker, serta kami tidak henti-hentinya melalui Bhabinkamtibmas terus mensosialisaskan protokol kesehatan,” pungkas Edi.

Diakhir Edi berharap dengan pembagian masker dapat mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan tidak menganggap remeh penyebarannya.***/rls

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *