Polres Cirebon Kota Gelar Tanding Futsal, Seorang Jurnalis Dibawa ke RS

ARAH PANTURA, Cirebon – Polres Cirebon Kota menggelar pertandingan futsal persahabatan melawan tim jurnalis Cirebon sabagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Selasa (19/6/2024) malam. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Pemuda Kota Cirebon ini berakhir dengan kemenangan Polres Cirebon Kota dengan skor 7-5.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto menjelaskan bahwa tujuan dari pertandingan persahabatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Polres Cirebon Kota dan jurnalis. Ia berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Pertandingan ini menjadi ajang untuk mempererat hubungan baik dan kerjasama antara kepolisian dan jurnalis,” ujar Rano yang dikonfirmasi sebelum pertandingan.

Hal yang sama juga disampaikan ketua Ikatan Wartawan Online, Muslimin yang mengapresiasi pertandingan persahabatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun juga menjadi sarana untuk memperkuat mitra strategis antara Polres Cirebon Kota dan jurnalis.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin diadakan untuk terus mempererat hubungan dan kerjasama yang baik.” ungkap Muslimin

Namun, dalam pertandingan tersebut sempat terjadi insiden. Seorang jurnalis dari RRI Cirebon, Azi Satriya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kelelahan.

Beruntung Tim medis dari Dokes Polres Cirebon Kota langsung memberikan penanganan dan kondisi jurnalis radio tersebut dilaporkan membaik.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan penuh semangat. Di menit ke-5 babak pertama, umpan apik dari Chepy kepada Jumsangit berhasil menorehkan gol indah dari tendangan jarak jauh, membuat tim jurnalis unggul sementara dengan skor 1-0.

Namun, tidak lama berselang, tim Polres Cirebon Kota yang dikomandoi oleh Kapolres berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan apik Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro, menjadikan skor 1-1.

BACA JUGA :  Polres Cirebon Kota Tangani 640 Kasus Sepanjang Tahun 2022, Ini Kasus Terbanyak

Permainan semakin memanas ketika kedua tim saling berbalas gol. Tim jurnalis menunjukkan performa yang tangguh, namun skuad Polres Cirebon Kota lebih unggul dalam strategi dan koordinasi.

Hingga babak kedua berakhir, Polres Cirebon Kota mampu menguasai pertandingan dan mencetak gol tambahan melalui aksi-aksi cemerlang dari para pemain yang sebagian besar merupakan Pejabat Utama (PJU).

Tim jurnalis harus mengakui keunggulan tim Polres Cirebon Kota yang tampil lebih dominan hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan ditutup dengan skor 7-5 untuk kemenangan Polres Cirebon Kota. (ard)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *