PPP Brebes Gaet Kawula Muda di Pileg 2024, Ini Penjelasan Gus Shidqi

Ketua DPC PPP Brebes, Muhammad Shidqi Mustofa Aqil Sirad, dan sekretaris M. Zamroni. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Brebes, menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) 2022 yang digelar di gedung islamic Center Brebes, Minggu (27/3) siang.

Ketua DPC PPP Brebes, Muhammad Shidqi Mustofa Aqil Siradj, saat Musancab berlangsung mengatakan pembentukan kepengurusan anak cabang ditingkat kecamatan telah diprogramkan setelah kepengurusan DPC PPP Kabupaten Brebes yang baru terbentuk.

“Kepengurusan anak cabang di tingkat kecamatan sebagai mana sudah diprogramkan DPC PPP Kabupaten Brebes. Ada 17 PAC dimana Musancab untuk pembentukan Ketua Sekretaris Bendahara (KSB)” ujar Gus Shidqi.

Pembentukan PAC PPP salah satu program untuk memenangkan PPP di pemilu tahun 2024 mendatang.

“Target kami minimal 6 kursi, tapi tetap mengejar target kursi sebanyak banyaknya dari kursi yang ada di DPRD Brebes,” kata Anggota DPRD Jawa Tengah ini.

Sebagai partai politik (Parpol) Islam, PPP di Kabupaten Brebes akan menggaet kawula muda dan komponen NU dan Muhammadiyah.

“Harapannya dengan menjaring anak muda serta orang-orang NU dan Muhammadiyah bisa menjadi tempat perjuangan orang Islam dalam berpolitik,” pungkasnya

Seperti diketahui, Muhammad Shidqi Mustofa Aqil Siradj merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes yang sebelumnya terpilih melalui formatur pada Muscab PPP Brebes yang digelar Oktober tahun 2021 yang lalu.***

Spread the love

BACA JUGA :  Jembatan Plompong Diresmikan, Begini Penjelasan Bupati Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.