Pria Yang Digegerkan Hanyut Tenggelam, Ternyata Berada Di Banjarnegara

Satria, pria asal kabupaten Tegal yang dikabarkan hilang, dikabarkan ditemukan keberadaannya di Banjarnegara. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Satria, pria berusia 34 tahun, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang beberapa hari terakhir Digegerkan tenggelam hanyut di Sungai Pemali, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, pada Senin (20/12) yang lalu.

Kapolsek Larangan, AKP Sutikno, Jumat (24/12) malam, mengatakan, jika pria yang awalnya dikabarkan hilang karena hanyut di Sungai Pemali, ternyata informasi dari pihak keluarga, yang bersangkutan tengah berada di rumah saudaranya yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

“Barusan malam ini, kami mendapatkan kabar jika yang bersangkutan tengah berada di rumah saudaranya yang ada di Banjarnegara. Pria yang bernama Satria menurut penuturan keluarga dalam keadaan sehat wal’afiat,” jelas Kapolsek Larangan.

Baca juga: Innalilahi, Bocah 5 Tahun di Kluwut Tewas Tercebur Sumur

Setelah pihak kepolisian mendapat laporan keberadaannya, pihak keluarga saat ini tengah menyusul saudara Satria di Kabupaten Banjarnegara.

“Pihak keluarga telah menunjukkan foto yang bersangkutan di Banjarnegara dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Saat ini tengah dijemput pihak keluarga,”pungkas Kapolsek Larangan AKP Sutikno.

Sebelumnya warga dibantu Tim SAR Kabupaten Brebes dalam beberapa hari terakhir mencari keberadaan Satria yang kala itu dikabarkan pamit memancing di Sungai Pemali dan hanyut tenggelam ke sungai karena tidak kembali pulang ke rumah kakaknya yang ada di Desa Wlahar Kecamatan Larangan,***

Baca juga: Diduga Gegara Makan Ini, Puluhan Santriwati di Brebes di Rawat ke Rumah Sakit

Spread the love

BACA JUGA :  Prihatin, Bangunan Sekolahnya Bertahun-tahun Terendam Rob, Alumni SDN 01 Randusanga Wetan Galang Dana

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.