Pria Yang Hilang Saat Pamit Memancing, Lagi Ada Problem Keluarga Dan Bawa Surat Nikah

Korban hilang, Satria sampai saat ini masoh misterius. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Hingga Rabu (22/12) siang, tim SAR Kabupaten Brebes masih melakukan pencarian,
Satria (34) Warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang dikabarkan hilang sejak 3 hari lalu, di Sungai Pemali Desa Wlahar Kecamatan Larangan.

Kapolsek Larangan, AKP Sutikno, mengatakan, pencarian difokuskan di Sungai Pemali di Desa Wlahar, Karena pengakuan dari pihak keluarga sebelum dikabarkan hilang, korban telah pamitan ke Kakaknya Nurokhman untuk pergi memancing.

Akan tetapi hilangnya korban tenggelam di Sungai Pemali hingga saat ini belum dipastikan. Karena belum ada satupun saksi yang melihatnya, ” jelas Kapolsek Larangan.

Diakui Kapolsek Larangan itu, dari pengakuan pihak keluarga, korban hilang setiap berkunjung ke rumah kakaknya menyempatkan untuk memancing di Sungai Pemali.

Baca juga:  Warga Tegal Yang Hilang Sejak 3 Hari Lalu, Masih Dalam Pencarian

“Korban memang setiap main ke rumah kakaknya selalu memancing dan hasil tangkapan ikannya di bawa pulang. Tapi saat pamit memancing pada Senin (20/12) lalu justru dikabarkan hilang, Namun, sayangnya tidak ada satu pun saksi yang melihat korban memancing atau tenggelam,” Ungkap Kapolsek Larangan.

Tetapi dari hasil klarifikasi polisi ke pihak keluarga. Korban hilang berkunjung ke rumah kakaknya usai dari Jakarta, dan akan melanjutkan pulang ke rumah istrinya yang ada di Temanggung. Bahkan, menurutnya korban hilang sempat bercerita lagi ada masalah keluarga.

“Korban sebenarnya hanya singgah di rumah kakaknya yang ada di Desa Wlahar dari Jakarta hendak ke rumah istrinya di Temanggung. Korban bercerita ke keluarganya kalau lagi ada masalah keluarga dengan istrinya. Bahkan, saat pamit untuk memancing, berkemas dengan membawa 2 buku surat nikahnya,” pungkas Kapolsek Larangan AKP Sutikno.**

BACA JUGA :  1.533 Atlet Dari 17 Kecamatan Ikuti Laga Porkab Brebes 2022

Baca juga: Kajari Brebes : Ada 15 Perkara Kasus Pencabulan, Salah Satu Pelakunya Guru Ngaji

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.