PSIS Semarang vs Arema FC, Pratama Arhan Optimis Menang

ARAH PANTURA – Laga antara PSIS Semarang vs Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 akan tersaji Senin malam ini.

Pertandingan mempertemukan Laskar Mahesa Jenar dan Singo Edan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Senin malam, (17/1) mulai pukul 20.45 WIT.

Tim pelatih serta para pemain PSIS Semarang menegaskan jika mereka siap memetik kemenangan saat melakoni laga menghadapi Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 musim ini.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa beberapa kekurangan PSIS pada laga sebelumnya sudah diperbaiki pada saat latihan. Hal itu diungkapkan Dragan pada sesi jumpa pers jelang laga tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar Dragan saat sesi jumpa pers secara virtual di hotel tempat pemain menginap di kawasan Jimbaran, Badung, Bali. Seperti yang telah dikutip dari laman resmi klub, (17/1).

Dragon juga menambahkan tim pelatih PSIS Semarang sudah membuat analisa terkait permainan Arema FC pada dua laga sebelumnya dan optimis anak asuhnya akan memetik kemenangan atas Singo Edan.

BACA JUGA: LINK STREAMING Malam Ini Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang, Adu Gensi BRI Liga 1

“Kami analisa permainan Arema di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Besok kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema,” tegas Dragan.

BACA JUGA :  Persija Jakarta Perbaiki Kelemahan Usai Laga Terakhir BRI Liga 1, Makan Konate Bilang Begini

Perwakilan pemain yang juga hadir pada jumpa pers, Pratama Arhan mengatakan bahwa ia dan rekan-rekanya bertekad merebut tiga angka pada saat menghadapi Arema FC.

“Alhamdulillah persiapan kami baik. Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik. Beberapa program taktikal juga sudah diberikan oleh tim pelatih dan kami optimis untuk meraih kemenangan besok,” tandas pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia sebagai Runner Up di ajang Piala AFF 2022. (ard)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.