PSSI Gelar Rapat Darurat Bicarakan Kelanjutan BRI Liga 1 Setelah Banyak Pemain Positif Covid-19

ARAH PANTURA – Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan menggelar pertemuan darurat (emergency meeting) pada Jum’at malam, 4 Februari 2022 untuk membahas nasib kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 setelah banyaknya pemain dan staff klub bola terinfeksi Covid-19.

Rapat tersebut digelar bersama dengan Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita beserta Wakil Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PSSI.

“Kami akan melakukan evaluasi dan menggelar emergency meeting. Kami akan segera sampaikan perkembangannya seperti apa, diteruskan dengan situasi sekarang atau kami akan mengistirahatkan dulu. Sebab tidak semudah itu memberhentikan kompetisi,” kata Iriawan seperti dikutip dari ANTARA.

“Oleh sebab itu, mohon sabar, mungkin besok akan disampaikan hasil emergency meeting malam ini dengan Direktur LIB, Waketum dan Sekjen PSSI,” imbuhnya.

Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta Positif Covid-19 Setelah 5 Pemainnya Terpapar

Adapun, turnamen BRI Liga 1 sendiri saat ini tengah diterpa badai Covid-19 karena banyak klub yang para pemainnya beserta staff officialnya terpapar.

Satgas Covid-19 melaporkan setidaknya ada 12 tim yang terdampak virus Covid-19 dan diperkirakan pemain yang positif sudah mencapai lebih dari 50 orang terjangkit.

Sementara itu, belom ada pengumuman lebih lanjut terkait nasib dari turnamen yang sudah berjalan dari akhir tahun 2021 lalu.***

(adn)

Baca Juga: Info Loker Penerbangan, Maskapai Lion Air Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

Spread the love

BACA JUGA :  Target Vaksinasi COVID-19 Ibu Hamil di Kota Cirebon 5.800 Orang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.