Psssst.. Ratus Ternyata Meningkatkan Kepuasan Seksual

ARAHPANTURA – Kaum hawa mana yang tidak tahu perawatan tradisional ratus, Perawatan yang dikhususkan untuk organ intim wanita, yang dilakukan dengan Teknik penguapan atau pengasapan  vagina.

Ratus dipercaya dapat membersihkan organ reproduksi wanita, uap ratus sendiri tergolong wangi. Uap yang dihasilkan dari ratus masuk ke dalam vagina. Ratus sendiri dipercaya bisa mencairkan darah beku yang terdapat dalam rahim.

Tidak semua salon menyediakan ratus, karena hanya salon-salon tertentu dengan therapis yang professional. Selain itu, ramuan untuk ratus pun diracik khusus menggunakan bahan-bahan tradisional pilihan.

Di Kota Cirebon sendiri, ada beberapa salon yang menyediakan layanan ratus. Seperti di Zee Salon di Jalan Sukasari Gang. 7 Kota Cirebon. Owner Zee Salon, Zenab mengatakan, perawatan organ kewanitaan membutuhkan keahlian khusus, tidak hanya ratus ada juga totok vagina dan jamu mini virgin.

“Perawatan kewanitaan biasanya untuk mengencangkan otot-otot vagina yang kendur. Pokoknya cocok deh untuk wanita yang ingin menjaga organ kewanitaannya untuk memuaskan suami,” ujarnya.

Baca Juga: Teknik Threading Mempercantik Kaum Hawa

Selain itu ratus juga memiliki manfaat mengatasi keputihan, hingga meningkatan kepuasan seksual. Saat melakukan ratus, wanita akan diminta duduk di kursi khusus yang memang difungsikan untuk perawatan ratus dengan kaki terbuka, yang di bawahnya sudah terdapat arang bakaran rempahan yang sangat wangi.

Perawatan ratus tidak bisa, dan tidak dianjurkan dilakukan secara sembarangan, apalagi tanpa didampingi therapis. Ratus sebaiknya dilakukan saat tidak sedang datang bulan, atau dianjurkan melakuan perawatan ratus setelah datang bulan untuk membersihkan sisa-sisa darah yang ada. Waktu penguapannya pun disarankan paling lama 30 menit.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *