Ratusan Pelari Ikuti Night Fun Run Meriahkan 1 Dekade Grage City Mall

ARAH PANTURA, Cirebon,- Ratusan pelari mengikuti Night Fun Run yang diselenggarakan Grage City Mall Cirebon, Sabtu (22/6/2024) malam. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-10 Grage City Mall Cirebon pada tanggal 6 Juni 2024 kemarin.

Untuk rute Night Fun Run, dimulai dari Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, kemudian melewati Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo – Jalan Pangeran Drajat – Pegambiran Residance dan finis di Grage City Mall.

Direktur Operasional PT. Multipratama Indahraya, Bamunas S Boediman mengatakan acara Night Fun Run ini diselanggarakan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-10 Grage City Mall. Kegiatan ini, lanjut Bamunas, merupakan kolaborasi antara Grage City Mall, Cirebon Runners dan masyarakat umum.

“Night Fun Run ini menjadi event rangkaian ulang tahun Grage City Mall ke-10 yang mengusung tema Creative Inovation. Ada ratusan peserta yang terdaftar dalam kegiatan ini,” ujar Bamunas.

Dipilihnya Night Fun Run, menurut Bamunas, karena olahraga lari selain untuk kesehatan, saat ini sudah menjadi Lifestyle (gaya hidup) bagi sebagian orang. Apalagi, ke depan Grage City Mall akan bertransformasi menjadi Grage City Hub.

Dengan melihat perubahan trand saat ini, tentunya Grage City Mall akan terus melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan tema 1 Dekade Grage City Mall yakni Creative Inovation. Sehingga, akan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

“Kita juga akan mengubah yang tadinya GCM sebagai pusat perbelanjaan menjadi activity center. Grage City Mall juga akan bertransformasi menjadi Grage City Hub. Dimana, kami akan menggabungkan semua aktivitas menjadi satu,” jelasnya.

BACA JUGA :  Catat Tanggalnya! Festival Kuliner dan Seni Budaya Minang di Grage Mall Cirebon

“Sehingga aktivitas yang ada bukan hanya berbelanja saja, tetapi semua kegiatan seperti kesehatan, olahraga, life style, hingga kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat akan hadir di Grage City Hub,” tandasnya. (HSY)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *