Rawan Kejahatan, Polisi Dan Warga Bangun Pos Pengamanan di Wilayah Perbatasan Jateng – Jabar

ARAH PANTURA, BREBES – Jalur alternatif yang menghubungkan Kabupaten Cirebon Jawa Barat dan Kabupaten Brebes Jawa Tengah, di ruas jalan Desa Bojongsari Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, selama ini dikenal sebagai jalur rawan tindak kejahatan dan marak aksi geng motor sehingga membuat masyarakat sekitar resah.

Kondisi itu membuat masyarakat di Losari mengeluh dan meminta kepada kepolisian untuk segera dibangun pos pengamanan di wilayah perbatasan tersebut.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich mengatakan pihak Polres merespon keinginan warga untuk membangun pos pengamanan di Desa Bojongsari.

“Alhamdulillah keinginan warga, direspon pak Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto untuk membangun pos,” ujar Kapolsek Losari Jumat (11/3) pagi.

Polisi dan warga di Desa Bojongsari bergotong royong besama dan hari ini mulai dilakukan pembangunan pos tersebut.

“Nantinya pos ini akan dijaga petugas kepolisian dengan harapan masyarakat bisa nyaman dan bisa mengantisipasi tindak kejahatan seperti begal dan geng motor,” tegasnya.

Sementara Anggota DPRD Brebes Muhaimin Primawan mengepresiasi langkah kepolisian yang membangun pos diwilayah perbatasan provinsi.

“Kami atas nama warga di Kecamatan Losari mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Brebes bapak AKBP Faisal Febrianto, ibu Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich dan Kanit Reskrim Iptu Tasudin, yang merespon keinginan masyarakat disini,” ungkapnya.

Anggota DPRD Brebes Muhaimin Primawan. /Arah Pantura

Anggota DPRD Brebes Muhaimin Primawan. /Arah Pantura

Muhaimin Primawan berharap dengan dibangunnya pos pengamanan bisa mengantisipasi tindak kejahatan dan aksi geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Harapannya kedepan masyarakat akan semakin nyaman dengan dibangunnya pos oleh Polres Brebes,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Jadi Kado Tahun Baru, Wakil Rakyat Ini Bagikan Ribuan Paket Beras

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.