Resmob Polres Brebes Tangkap Pelaku Pembobol Minimarket di Bumiayu, Begini Videonya

ARAH PANTURA, BREBES – Jajaran tim Resmob Satreskrim Polres Brebes bersama Unit Reskrim Polsek Bumiayu, akhirnya berhasil menangkap 2 orang pelaku pembobolan minimarket yang berada di Desa Kaliwadas Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, beberapa waktu lalu.

Saat digerebek dirumahnya masing-masing pelaku tak bisa berkutit, saat tim pimpinan Aiptu Titok Ambar Pramono melakukan penggrebekan dan keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Bumiayu.

Kedua pelaku yang ditangkap yakni M. Abdul Mutholib (29) dan Suheri (31) merupakan warga Dusun Teblog Desa Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Salah satu tersangka, M. Abdul Muthalib mengaku setiap aksinya dirinya dikasih upah oleh rekannya sebesar Rp. 700 ribu.

“Saya dikasih upah cuman Rp. 700 ribu, karena saya butuh uang untuk menutup setoran hutang. Karena yang jual hasil curiannya temannya di Pasar Grengseng,” ujarnya Jumat (18/3) pagi

Saat menyasar toko Alfamart itu, pelaku mengaku menyelinap masuk dengan cara merusak pintu rolling door dengan menggunakan alat linggis dan palu. Setelah berhasil masuk keduanya mengambil ribuan bungkus rokok dan puluhan susu formula yang tersimpan dalam rak dan gudang didalam toko.

“Didalam toko kami mengambil rokok dan susu yang ada dalam rak dan gudang, karena gampang untuk dijual dipasaran.,” ungkapnya.

Akibat perbuatan kedua pelaku, pemilik toko mengalami kerugian hingga hampir Rp 35 juta.

Pihak Satreskrim Polres Brebes dan Unit Reskrim Polsek Bumiayu hingga saat ini masih melakukan pengembangan kasus pembobolan minimarket tersebut.***

Spread the love

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Agung Widyantoro Bantah Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Begini Penjelasannya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.