Rilis Album Baru, BTOB Comeback Full Member Bulan Februari 2022 Setelah 4 Tahun Hiatus

ARAH PANTURA – BTOB akhirnya mengumumkan comeback setelah 4 tahun hiatus karena beberapa dari mereka menjalani wajib militer.

Laporan eksklusif mengenai comeback BTOB dengan full member ini dirilis oleh media setempat pada 27 Januari 2022.

Dalam laporan media tersebut menerangkan bahwa BTOB akan kembali kedunia KPOP dengan keenam anggotanya yaitu Eungkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel dan Sungjae.

Diketahui, comeback BTOB dengan full member tersebut dijadwalkan pada bulan Februari 2022 bersama perilisan album baru mereka.

Setelah kabar comeback BTOB mencuat ke public, CUBE Entertainment selaku agensi mereka mengeluarkan pernyataan resmi dan membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Trending! Yoshi TREASURE Positif Covid-19, Netizen: Cepat Sembuh

Comeback BTOB akan menjadi karya pertama mereka setelah hampir 4 tahun hiatus sebagai grup dan terakhir merilis album pada Juni 2018.

Tidak hanya itu, comeback BTOB pada bulan Februari 2022 juga akan menjadi aktivitas grup pertama mereka setelah beberapa anggota menyelesaikan wajib militer.

Sementara itu, Eungkwang, Minhyuk, Changsub dan Peniel sebelumnya aktif sebagai sub-unit kedua bernama BTOB 4U. Sub-unit tersebut debut pada November 2020 dan melakukan comeback pertamanya pada Agustus 2021.

Selain merilis single sub-unit, BTOB 4U juga berpartisipasi dalam reality show Mnet bertajuk Kingdom: Legendary War yang tayang pada bulan April hingga Juni 2021.

Adapun untuk aktivitas solo, Minhyuk BTOB sudah merilis single baru bertajuk Good Night pada November 2021, sementara Eungkwang muncu di beberapa acara TV serta membintangi drama musikal bertajuk Xcalibur sebagai King Arthur.

BACA JUGA :  IFPI Umumkan BTS Peringkat 4 Untuk Kategori Global Digital Single Chart 2021

Meski aktivitas mereka sebagai BTOB secara resmi akan dimulai pada bulan Februari 2022, namun, BTOB dengan full member sendiri sempat mengadakan fanmeeting pertama mereka bertajuk Welcome BTOB’s House selama dua hari pada 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.***

(adn)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.