Rumah Roboh Akibat Puting Beliung di Larangan, Penghuni Alami Luka

ARAH PANTURA, BREBES – Sebuah rumah milik Taris (60) warga Rt 09 Rw 5, Desa Larangan Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, roboh akibat terkena angin puting beliung yang terjadi pada Senin (24/01) malam.

Bahkan, akibat robohnya rumah tersebut, pemillik rumah mengalami luka pada bagian kepala dan bibirnya akibat tertimpa atap, termasuk Simar, istrinya yang mengalami luka pada bagian jidat dan terkilir di bagian pinggangnya.

Kapolsek Larangan, AKP Sutikno, Selasa (25/01) pagi, membenarkan kejadian tersebut. Lanjut Kapolsek keduanya beruntung hanya mengalami luka ringan

“Kedua korban sudah mendapatkan perawatan jalan dan semalam mengungsi sementara dirumah saudaranya,” ucapnya.

Kapolsek berkumis tebal itu juga menambahkan, bencana puting beliung dan angin kencang di wilayah Kecamatan Larangan, menyebabkan pohon tumbang yang menghalangi jalan di sebelah timur perlintasan Kereta di Jalan Desa Karangbale.

Baca juga: Desa Larangan – Brebes Diguyur Hujan Es Disertai Angin Puting Beliung

“Usai kejadian langsung dilakukan pemotongan dan pembersihan, sehingga arus lalu lintas kendaraan kembali lancar,” tuturnya.

Bangunan warung semi permanen di sepanjang jalur Jalan Larangan – Ketanggungan banyak yang mengalami kerusakan atap dan ada juga yang roboh.

“Termasuk sebuah atap di bangunan
gedung Praktek SMK Muhammadiyah terbawa angin dan baliho ambruk. Untuk kerugian akibat bencana puting beliung di Kecamatan Larangan masih kami taksir, ” pungkasnya.***

Baca juga: Seorang Pegawai Dishub Brebes Hilang Misterius, Diduga Tenggelam di Sungai, Sepeda Motor dan Helm Ditemukan

Spread the love

BACA JUGA :  Nenek Berusia 60 Tahun, Terjaring Razia Satpol PP Brebes Saat Ngamar di Hotel

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.