Sambut HUT Bhayangkara, Kontes Burung Berkicau Bakal Digelar di Bumiayu

Lomba burung dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 akan digelar Polres Brebes di Pasar Wage Bumiayu. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES- Lomba burung berkicau dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022, bakal digelar Polres Brebes di Gantangan BBC di Pasar Wage Kecamatan Bumiayu, Minggu (26/6/22) mendatang.

Kontes burung berkicau yang bertajuk Kapolres Cup Feat Raja Ngurak yang digelar berbarengan dengan pemberian 200 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang ada sekitar lokasi perlombaan.

Ketua panitia Egi Catur Purnomo menyebut dalam perlombaan burung berkicau akan ada 7 kelas yang dikonteskan.

“Beberapa kelas yang dilombakan yakni kelas Raja Ngurak, kelas Brebes Berhias, kelas Bhayangkara 76, kelas Prio Excellent, kelas Raja Garuda, kelas Voer On Fire, dan terakhir kelas Polri,” jelas Egi, Jumat (24/22) malam.

Panitia kejuaraan lomba burung berkicau berharap kejuaraan ini bisa berlangsung lancar dan sukses, dikarenakan peserta dari kalangan umum dari berbagai kota yang selama ini menjadi penggemar burung berkicau.

“Untuk netralitas dalam perlombaan tersebut, kami mempercayakan kepada tim juri Raja Garuda Nusantara (RGN) dan pendaftaran akan ditutup pada Sabtu malam (25/22) pukul 23.00 WIB,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Jembatan Kali Keruh Rusak Diterjang Banjir, Kendaraan di Jalur Tegal-Purwokerto Perlu Waspada

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.