Sasar Warung Pinggir Pantura, Polisi Sita Ribuan Botol Miras Berbagai Merek

Sat Samapta Polres Brebes berhasil menyita ribuan botol miras berbagai merek. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Polres Brebes melakukan razia minuman keras yang dijual bebas warung-warung yang berada di pinggir Jalan Raya Pantura Brebes, Rabu (6/4) siang.

Dalam razia yang dilakukan, petugas dari Sat Samapta Polres Brebes berhasil menyita ribuan botol miras dari berbagai merek dan ratusan liter miras oplosan.

Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan, sebanyak 1300 botol minuman keras berbagai merek dan 350 liter oplosan disita saat razia dengan menyasar dari beberapa warung yang ada di sekitar Jalan Pantura, Kabupaten Brebes.

“Miras ini hasil sitaan dari para pedagang di pantura yang menjual minuman keras di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Razia penyakit masyarakat, beber AKP Suraedi, akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan yang bertujuan memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selama bulan suci ramadhan dapat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas sehingga bagi umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Terungkap Kronologis Mobil Tersesat di Tanggul Sungai Pemali

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.