Sate Taichan Senayan Mas Bojes Gede Nan Glowing

ARAHPANTURA, CIREBON – Satu lagi menu khas spesial yang mewarnai kuliner Cirebon. Sate Taichan Senayan Mas Bojes hadir di Grage City Mall Kota Cirebon.

Dalam acara openingnya, Minggu siang (30/01/2022), Sate Taichan Senayan Mas Bojes menyediakan 1000 tusuk sate taichan gratis bagi pengunjung GCM. Mulai dibuka pukul 11.00 siang, langsung habis pukul 13.00 Wib.

Owner Sate Taichan Mas Bojes, Bidan Indah Susan mengatakan, kehadiran sate taichan Mas Bojes untuk memenuhi keinginan masyarakat dengan sate khas Jakarta ini. Kali ini pihaknya menyediakan 1000 tusuk yang dibagikan kepada pengunjung.

“1000 tusuk sate gratis yang dibagikan ini, sebagai ungkapan rasa syukur atas dibukanya Sate Taichan Senayan Mas Bojes,” ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Imlek, Kue Keranjang Atau Nien Gao Banyak Diburu

Ia juga menjelaskan, Sate taichan miliknya ini berbeda dengan sate taichan lainnya. Dari bentuk dan ukurannya, sate taichan Mas Bojes lebih besar. Selain itu, tampilannya pun glowing serta empuk dengan bumbu khas. Sambalnya pun pedas sesuai selera.

“Sate taichan ini populer di Jakarta, kebetulan cocok dengan lidah warga Cirebon. Diharapkan, bisa diterima dan disukai para penggemar sate ayam,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan Sate Taichan Senayan Mas Bojes ini, mulai dari Rp. 25.000,- per 10 tusuk. Tersedia pula lontong dan aneka minuman.

“Saya berharap, sate taichan Mas Bojes bisa populer di masyarakat, serta meramaikan dunia kuliner Cirebon,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Polres Ciko Tangkap Enam Tersangka Pengedar dan Pengguna Shabu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.