Sebuah Kapal Nelayan di Dermaga Kluwut Terbakar

Sebuah kapal nelayan terbakar di Dermaga Kluwut Brebes /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Sebuah Kapal Nelayan ” Berkah Ilahi Santi” yang tengah bersandar di Dermaga Kluwut, Kamis (23/12) dini hari terbakar. Beruntung, saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Tim pemadam kebakaran Kabupaten Brebes, yang didatangkan langsung berupaya memadamkan api yang menghanguskan kapal milik nelayan sehingga tidak menyambar ke kapal nelayan lainnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Brebes, Supriyadi, Kamis (23/12) pagi, membenarkan terkait kejadian terbakarnya kapal nelayan di Dermaga Kluwut, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba .

Baca juga: Jelang Nataru, Kendaraan Pemudik Ke Jateng via Tol Meningkat

“Iya benar ada sebuah kapal yang berada di Dermaga Kluwut terbakar. Untuk dugaan sementara akibat korsleting listrik,” ujarnya.

Supriyadi menjelaskan, awal mula kejadian, berawal saat salah seorang sedang melakukan perbaikan kapalnya. Dan saat itu, terjadi korsleting pada mesin kapal, sehingga menimbulkan api dan menyambar solar yang ada di kapal secara cepat.

“Seketika api membesar dan menghanguskan bagian kapal tersebut. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.45 WIB setelah tiga armada mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Sementara kerugian dari terbakarnya kapal ditaksir mencapai kurang dari 1 miliar rupiah. pungkas Kepala Satpol PP Brebes, Supriyadi.***

Baca juga: Pria Yang Hilang Saat Pamit Memancing, Lagi Ada Problem Keluarga Dan Bawa Surat Nikah

Spread the love

BACA JUGA :  Tragis, Peternak Kambing Tewas Tertabrak Kereta Api

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.