Seorang Pegawai Dishub Brebes Hilang Misterius, Diduga Tenggelam di Sungai, Sepeda Motor dan Helm Ditemukan

ARAH PANTURA, TEGAL– sebuah sepeda motor matic dengan Nomor Polisi G 2678 CC, ditemukan dipinggir sungai yang ada di Desa Marrlgayu, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, pada Senin (24/01) siang.

Diduga sepeda motor yang ditemukan telah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal, dan korbannya diduga terjatuh dan tenggelam di sungai.

Namun, sampai saat jni keberadaan pemilik sepeda motor masih misterius belum diketahui, apakah tenggelam atau tidak.

Dari kabar dilapangan, sepeda motor yang ditemukan tersebut milik M. Amin Ramsus, seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Brebes, warga Dukuh Satir, Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes.

Korban hilang M.Amin sendiri menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Program Keuangan (Prokeu) Dishub Brebes.

Baca juga: Jalan Banjarharjo-Parereja Rusak Parah, Dewan Harap Pemkab Brebes Perbaiki Infrastruktur

Saat dikonfirmasi kebenarannya soal sepeda motor yang ditemukan milik pegawai Dishub. Kepala Dishub Brebes, Budi Darmawan saat dihubungi melalui telefon selulernya, Senin (24/01) malam tidak diangkat. Bahkan saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp untuk minta wawancara hanya dibaca tanpa dibalas.

Ini berbeda saat wartawan menghubungi Sekda Brebes, Djoko Gunawan yang langsung ditanggapi dan membalas pesan WhatsApp, Sekda Brebes membenarkan bahwa korban yang diduga tenggelam adalah pegawai Dishub.

“Saya mendapat laporan dari Kepala Dishub Brebes, minta doanya saja agar yang bersangkutan bisa segera ditemukan,” ucap Sekda Brebes.

Pencarian korban pun telah dilakukan sejak Senin siang oleh BPBD Kabupaten Brebes dan warga sekitar, namun hingga sore hari belum ditemukan.

BACA JUGA :  13 Pos Mudik di Berbagai Titik Disiapkan Satlantas Polres Brebes Hadapi Arus Mudik Lebaran

Kapolsek Margasari, Iptu Warjiana, saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Namun, pihaknya belum memastikan apakah korban terjatuh dan tenggelam ke sungai atau tidak.

“Kita masih melakukan penyelidikan, jadi kami belum bisa memberikan informasi detailnya tentang ditemukannya sepeda motor dan keberadaan pemilik kendaraan yang hingga kini belum diketahui.,” pungkas Kapolsek Margasari.***

Baca juga: Kanit Sabhara Polsek Kersana Meninggal Dunia, Penyebabnya Diungkap Pejabat Polres Brebes

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.