Seori Jadi Solois Wanita Korea Selatan Pertama yang Tampil di Grammy’s Global Spin Series

ARAH PANTURA – Seori menjadi Solois Wanita Korea Selatan pertama yang muncul di Grammy’s Global Spin Series.

Diketahui, Seor mendapat banyak pengakuan di seluruh dunia ketika akan tampil di Grammy Global Spin dari Recording Academy.

Hal itu menjadikan dirinya sebagai Solois Wanita Korea Selatan pertama dan penyanyi kedua dari negara terebut yang muncul setelah B.I Eks iKON.

Sebelumnya, pada 1 Februari 2022, video teaser Seori untuk acara Grammy’s Global Spin Series sudah dirilis melalui akun Twitter resminya. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Seori terlihat mengenakan pakaian Hanbok modern yang memperlihatkan warna yang serasi dengan matanya dan dirinya juga menyanyikan petikan dari single bertajuk Lovers in the Sky.

Adapun Seori sendiri adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang menjadi sorotan karena memiliki warna musik yang khas. Seori sempat ikut berpartisipasi di 88Rising, kemudian tampil di panggung Asia Rising Together dan HITC Festival.

Selain itu, Seori juga pernah berpartisipasi dalam single OST film Marvel berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Warriors.

Melalui keikutsertaannya dalam mengisi salah satu OST film Marvel inilah bakat musik Seori mulai diakui di seluruh dunia.

Baca Juga: Lirik Lagu Dreams Come True aespa, Peringkat 5 Billboard KPop 100

Tidak hanya itu, Seori juga merupakan satu-satunya orang Korea Selatan yang terpilih sebagai Notable Artists of 2022, diumumkan oleh VEVO (layanan media music Amerika).

Seori juga telah diakui sebagai prospek yang menjanjikan di tahun 2022 oleh NME yang merupakan salah satu majalah musik terkenal di Inggris. Seori terdaftar dalam jajaran The NME 100: Essential Emerging Artists for 2022 yang diumumkan pada 7 Januari 2022 melalui situs resmi NME.

BACA JUGA :  Hyojung Oh My Girl Dikonfirmasi Positif Covid-19

Sementara itu, video utama Grammy Global Spin yang akan menampilkan Seori dirilis pada tanggal 1 Februari 2022, pukul 10 pagi (PST) dan 2 Februari 2022, pukul 3 pagi KST melalui situs web resmi Grammy Amerika Serikat serta media sosial dan saluran YouTube terkait.***

(adn)

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Nindya Karya Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.