Serbu! Ada Vaksinasi Berhadiah Motor di Kecamatan Larangan, Ini Syaratnya

ARAHPANTURA, BREBES – Berbagai cara dilakukan untuk mempercepat target pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes khususnya bagi vaksin lanjut usia (lansia), Salah satunya dengan disediakan satu unit sepeda motor.

Camat Larangan, Eko Supriyanto mengungkapkan pihak Kecamatan Larangan akan menyediakan hadiah satu unit sepeda motor, pada pelaksanaan vaksinasi bagi lansia 27 Oktober hingga 27 November 2021 mendatang.

Eko juga menambahkan, kupon tidak hanya diperuntukkan bagi lansia peserta vaksin semata. Namun juga diberikan kepada warga lainnya yang ikut mengantarkan warga lansia yang mau divaksin.

“Kami menyediakan vaksin lansia berhadiah satu unit sepeda motor, dengan memberikan 1 kupon bagi lansia maupun 1 kupon bagi orang yang mengantarkannya. Dimana kupon akan mulai dibagi saat pelaksanaan vaksinasi lansia, dari mulai tanggal 27 Oktober mendatang hingga 27 November tahun ini,” ujar Camat Eko.

Baca Juga: Mageri Segoro, Polres Brebes Tanam 60 Ribu Bibit Pohon Mangrove Cegah Abrasi Pantura

Camat Larangan juga menjelaskan jika vaksinasi Lansia berhadiah sepeda motor dikarenakan capaian vaksin saat ini masih rendah di wilayah Kecamatan Larangan. Diharapkan dengan hadiah sepeda motor dapat menambah minat warga untuk divaksin.

“Vaksin lansia dengan hadiah sepeda motor, diharapkan minat warga untuk divaksin semakin besar, khususnya para lansia. Di Kecamatan larangan, sendiri dari target 11.146 lansia, saat ini baru 3.750 lansia yang sudah disuntik vaksin atau baru sekitar 33,46%,” ujarnya.

Camat Larangan juga menegaskan jika salah satu untuk mensukseskan capain vaksinasi di Kecamatan Larangan, juga harus ditunjang dengan ketersediaan dosis vaksin dari Dinas Kesehatan setempat.

Pihak Kecamatan Larangan yakin dengan vaksin lansia berhadiah, target vaksinasi minimal 50 persen di Kecamatan larangan dapat terpenuhi.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *