Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Ketiwon Gemparkan Warga

Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Ketiwon, Kota Tegal, Senin (15/11). /Pusdalops PB BPBD Kota Tegal

ARAH PANTURA, TEGAL -Sesosok mayat pria mengapung di Sungai Ketiwon, gemparkan warga di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin (15/11) siang.

Menurut kesaksian salah satu warga setempat, Diding Sugiarto (53), saat itu sekitar pukul 11.30 WIB dirinya tengah merapikan tempat istirahatnya di sekitar tambak.

“Saat bersamaan saya melihat ada mirip sesosok tubuh yang mengapung di sekitar muara sungai,” ujarnya

Kapolsek Tegal Timur, Kompol Suratman saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya temuan jasad tanpa identitas tersebut.

Baca Juga: Operasi Zebra Candi, Polisi Fokus Penilangan Gunakan 2 Kamera Ini

Setelah mendapatkan informasi dari warga pihaknya ke lokasi untuk mengeceknya secara langsung. “Setelah kita cek memang benar ada penemuan mayat,” kata Suratman.

Kepolisian bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kemudian melakukan evakuasi ke kamar mayat RSUD Kardinah kota Tegal.

“Petugas dari Polres, inavis dan BPBD dibantu warga kemudian melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Kardinah untuk kepentingan penyelidikan,” katanya.

Suratman menambahkan, saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkapkan identitas korban. “Korban saat ditemukan mengenakan celana, training dan sepatu warna hitam,” pungkas Suratman.

Sementara dari salah satu petugas Pusat Operasi Bencana Pengendalian Bencana (Pusdalops PB) BPBD kota Tegal, Hanif mengatakan saat evakuasi korban ke kamar mayat ditemukan dompet yang berisi identitas yang diduga milik korbannya.

“Saat mayat dievakuasi ke kamar mayat, ditemukan dompet yang berisi identitas seperti KTP dan SIM, atas nama Haris Setyawan Perdhana, warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Randugunting, kota Tegal,” ungkapnya.

Namun untuk memastikan identitas sebenarnya dan penyebab tewasnya pria di Sungai Ketiwon, saat ini masih diselidiki pihak kepolisian.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *