Simpatisannya Datangi Kantor DPRD Kota Cirebon, Begini Komentar Affiati

ARAHPANTURA, CIREBON, — Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati menanggapi aksi damai yang dilakukan puluhan simpatisannya. Menurut Affiati aksi tersebut adalah dukungan yang mewakili 43111 suara pendukungnya di Kota Cirebon.

Affiati sebelumnya tidak mengetahui aksi tersebut, ia merasa aksi tersebut wajar dilakukan oleh simpatisannya, sebagai bentuk simpatik.

“Saya haturkan terima kasih atas dukungan nya. Saya mendapatkan suara terbanyak sebanyak 4311, selama Gerindra dalam dunia politik di Kota Cirebon tidak pernah mendapatkan suara terbanyak dan mendapat Gerindra menjadi partai pemenang,”kata Affiati.

Baca Juga: DPKUKM Kota Cirebon Ajak Pelaku UMKM Paham Digitalisasi

Masih dikatakannya walaupun ribuan suara tersebut dikatakan tidak ada, meski demikian dari suara tersebut bisa mengangkat Partai Gerindra di Kota Cirebon.

“Saya akan perjuangkan aspirasi mereka yang tetap menginginkan saya sebagai ketua DPRD. Muda-mudah aspirasi ini juga didengar oleh DPP dan menjadi pertimbangan,” ujarnya.

Saat ditanya apakah keputusan DPP yang terlihat mendadak akan dibawa ke jalur hukum, ia hanya menjawab belum memiliki pikiran kearah tersebut. (*)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *