Sinergitas H. Satori dan Polres Cirebon Kota Dukung Vaksin di IAI BBC

ARAHPANTURA– IAI Bunga Bangsa Cirebon,Bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota dan Anggota DPR RI Komisi 11 H. Satori S.Pd.I, M.M. menggelar vaksinasi bagi mahasiswa dan warga di sekitar kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon, Sabtu(6/11).

Dalam kesempatan kali ini, vaksin yang diberikan sebanyak 1.250 dosis yang berasal dari H. Satori 1.000 dosis dan Polres Cirebon Kota sebanyak 250 dosis. Jenis vaksin yang diberikan berupa vaksin sinovac, warga dan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

H. Satori mengatakan, saat ini perlu dibangun herd immunity di masyarakat oleh karena itu vaksin sangat dibutuhkan. Di Indonesia sendiri pemerintah terus mengejar ketercapaian 100% masyarakat nya di vaksin. Oleh karena itu pihaknya sangat berterima kasih kepada Polres Cirebon Kota dalam pelaksanaan vaksin di IAI Bunga Bangsa.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar yang terus gencar dalam program vaksin.” Ujarnya.

Baca Juga:Kalah Dari Persipa Pati, Nasib Persab Brebes di Liga 3 Ditentukan Ini

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cirebon Fahri Siregar melalui Panit Binmas Polsek Kedawung, Ipda Erni Suhaeni berterima kasih kepada IAI BBC yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi. Pihaknya juga mengapresiasi mahasiswa dan warga yang sudah melakukan vaksinasi.

“Kami Polres Cirebon Kota, berterima kasih atas kerjasama semua unsur yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi di IAI BBC ini.” Ucapnya.

Rektor IAI Bunga Bangsa, H. Oman Faturohman MA, mengatakan dukungan dari H. Satori dan Polres Cirebon Kota memberikan manfaat kepada mahasiswa dan warga di sekitar kampus.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin, bagi mahasiswa dan warga di Desa Sutawinangun berjalan dengan lancar, berkat dukungan H. Satori dan Polres Cirebon Kota. Saya berharap kegiatan ini membawa berkah untuk semuanya.” Tuturnya.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *