Sinergitas Kodim 0620 Dengan Pemkab Cirebon dalam Percepatan Vaksinasi

ARAHPANTURA, CIREBON, — Peringatan hari ulang tahun ke 76 TNI tahun ini diselenggarakan sederhana, melalui virtual zoom Presiden RI Jokowi memimpin upacara perayaan dan menyaksikan beberapa pertunjukkan, melalui layar di Makodim 0620/ Kab Cirebon.

Sinergitas TNI kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon begitu dirasakan oleh Bupati Cirebon, Imron, utamanya dalam percepatan vaksinasi di wilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

“Saya rasakan dengan TNI selalu bersama dalam menjalankan program-program, bahkan vaksin banyak dibantu oleh TNI/ Polri sampai mencapai 22 persen,” ujarnya.

Setiap pembangunan disetiap daerahpun, lanjut Imron, Koramil ikut andil dalam menjaga keamanan dan pembangunan.

“Semoga bisa terus bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan pemerintah daerah,” katanya.

Ditempat yang sama, Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Sugir, S.I.P., M. Tr mengatakan HUT kali ini mengusung tema “Kita Bersatu Berjuang, Kita Pasti Menang,” ucapnya.

“Untuk saat ini tidak berjuang dalam menangkap senjata, tapi bagaimana persmalah di Kabupaten Cirebon bisa teruai atas kerjasama dan sinergitas, terkait pandemi covid di sektor penangan covid-19 terlebih dahulu,” tambahnya

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan puskesmas di Kabupaten Cirebon dalam pemberian vaksin. Adanya kolaborasi ini ia harap bisa ditangani.

Baca Juga:Whatsapp dan Instagram Down Semalam, Tagar Whatsapp Bergema di Twitter

“memang ada 60 puskesmas ini memberikan layanan kemasyarakat bukan hanya soal vaksinasi, untuk itu kita datangi tempat-tempat atau sekolah-sekolah,” tukasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *