Sosok Pria Ini, Terpilih Jadi Kordinator Presidium KAHMI Brebes

Tongkat estafet kepemimpinan KAHMI Brebes berganti daei HM. Supriono kepada Achmad Mafrukhi /ist
ARAH PANTURA, BREBES – Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke III Kabupaten Brebes, yang  digelar di Mina Seribu Resto kawasan Pantai Randusanga Indah Brebes, Minggu (28/11) telah menetapkan Achmad Mafrukhi sebagai Koordinator Presidium KAHMI periode tahun 2021-2026.
*Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, atas terpilihnya saya sebagai Ketua KAHMI Kabupaten Brebes, untuk 5 tahun ke depan. Amanah yang diberikan kepada saya yang menggantikan Bapak HM. Supriono akan saya jalankan sebaik-baiknya,” ujarnya.
Sebagai Kordinator baru di KAHMI,  Achmad Mafrukhi pria asal Kecamatan Paguyangan ini berjanji akan berkomitmen adanya keberlangsungan perkaderan HMI yang akan selalu memperkuat ukhuwah islamiyah dalam keluarga besar alumni HMI.
KAHMI akan ikut andil berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Brebes.
“Ketika bisa membangun kebersamaan dan kolaborasi, maka tidak ada kerja yang tidak bisa kita selesaikan. Makanya kita bersama-sama berkontribusi untuk membantu pembangunan di Kabupaten Brebes,” kata Achmad Mafrukhi yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Brebes.
Beliau juga menambahkan, dalam kepengurusan baru ini menjadi langkah awal yaitu bberbuat demi kebaikan dan kebermanfaatan yang lebih banyak kepada himpunan.
“Terimakasih kepada kepengurusan lama yang telah mempercayakan tugas keumatan dan kebangsaan ini. Dengan hasil yang telah sama-sama kita sepakati ini semoga kedepan akan lebih baik lagi dan mohon bantuannya dan masukannya agar proses kebaikan ini tersampaikan dengan tepat,” terang Kordinator KAHMI Brebes yang baru inj.
Secepatnya pihaknya akan  menyelesaikan semua rekomendasi-rekomendasi yang telah dibahas dalam musda. Termasuk akan  menyusun kepengurusan KAHMI Kabupaten Brebes.
“Kita akan berdiskusi untuk blebih  menyusun kepengurusan bersama formatur lainnya atas usulan-usalan senior dari berbagai komisariat,” pungkasnya.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *