Tabrak Lari, Pemotor Tewas Tersambar Truk di Jalingkut Brebes

Pengendara motor tewas di Jalingkut Brebes. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor terjadi di jalan lingkar utara (Jalingkut) Brebes-Tegal, Sabtu (26/3) subuh.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda PCX G 4451 ALG yang dikendarai korbannya Ahmad Zazuli (29) warga Desa Tengki Kecamatan Brebes yang melaju dari arah timur ke arah barat dan truk dari arah berlawanan.

Menurut Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih, kecelakaan terjadi di ruas Jalan Lingkar Utara Kelurahan Limbangan Kulon Brebes.

Hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi, AKP Endah Setianingsih mengungkapkan sepeda motor yang ditumpangi korbannya melaju dari arah timur menabrak truk dari arah berlawanan disaat korban menyalip kendaraan didepannya.

“Diduga saat menyalip korban tidak mengetahui ada kendaraan dari arah berlawanan yang jaraknya sangat dekat sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Brebes menjelaskan korban tewas seketika dilokasi kejadian karena mengalami luka serius pada bagian kepala akibat benturan keras.

” Truk yang terlibat Kecelakaaan langsung kabur dan kami masih melakukan penyelidikan untuk memburu kasus tabrak lari,” ungkapnya.

Usai kejadian, jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Brebes dan sepeda motor diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kami menghimbau ke masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi Jalingkut karena jalanan sempit dan banyak lalu lalang kendaraan truk-truk besar yang melintas,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Polri Akan Bangun Rumah Sakit Bhayangkara di Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.