Tak lolos 10 Besar, Ketua Umum Persab Mengaku Kecewa

ARAHPANTURA, BREBES – Kegagalan kesebelasan Persab Brebes untuk bisa lolos, setelah ditentukan dari hasil pertandingan lainnya di grup B Liga 3 Jateng, yang digelar pada Senin (08/11) sore tadi.

Persip Pekalongan dipertandingan akhir mampu menambah 3 poin, usai menang melawan Slawi United dengan skor 2 – 1. Kesebelasan Persip Pekalongan dinyatakan lolos, setelah berhasil menggeser posisi runner-up Persab Brebes yang harus puas berada diperingkat ke 3 Grup B Liga 3 Jateng.

Sementara Persipa Pati menjadi juara grup, dengan 10 poin, setelah menyingkirkan PSD Demak dengan skor 2 – 0.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, mengaku kecewa dengan tidak lolosnya Persab Brebes masuk 10 besar.

“Kami merasa kecewa dengan tidak lolosnya Persab Brebes ke 10 besar Liga 3 Jateng. Apalagi target Persab Brebes sejak awal yaitu bisa tembus ke liga 2 Nasional di tahun depan,’ ucap Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah.

Pengurus Persab dalam waktu dekat akan segera melaksanakan rapat Exco dengan mengundang manajemen Persab Brebes untuk mempertanyakan kegagalannya di Liga 3 Jateng ini.

“Tentu saya akan segera melaksanakan rapat Exco dan mengundang jajaran manajemen Persab 2021, untuk mendengarkan pertanggungjawabannya,” tegas Ketua Umum Persab tersebut.***

Berikut klasemen akhir Grup B Liga 3 Jateng :

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *