Terpilih Pimpin PPP Brebes, Keponakan Said Aqil Siradj Diminta Gandeng Kaum Milenial

Gus Shidqi (tengah) Ketua DPC PPP Brebes terpilih daat Muscab PPP Brebes beberapa waktu lalu. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Muhammad Shidqi Mustofa Aqil Siradj terpilih menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes untuk 5 tahun ke depan. Pria yang dikenal dengan sebutan Gus Shidqi ini terpilih melalui formatur pada musyawarah cabang (Muscab) PPP Brebes yang digelar pada Oktober yang lalu.

Pria kelahiran Cirebon yang merupakan keponakan dari Ketua PBNU Said aqil siradj ini, terpilih saat bersaing dengan 2 kandidat lainnya yakni Khumaedi dan Adjie Fajar.

Dimana saat itu Gus Shidqi memperoleh 6 suara, untuk Khumaedi memperoleh 1 suara, sedangkan Adjie Fajar tidak memperoleh satu suara pun.

Baca juga: Partai Nasdem Brebes Akan Mediasi Sengketa Rumah Warga Tertutup Dinding Tembok

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Brebes, Mohammad Zamroni, Rabu (15/12) pagi, mengatakan jika hasil Muscab PPP Brebes telah diajukan tim formatur ke DPP PPP di Jakarta.

“Hasil Muscab PPP Brebes beberapa waktu lalu sudah dikirim ke pengurusan pusat PPP di Jakarta. Saat ini tinggal menunggu SK DPP PPP dan nantinya SK keluar, akan dilakukan pelantikan seluruh Ketua DPC PPP se Jawa Tengah,” Ujar Sekretaris F-PPP DPRD Brebes.

Sekretaris Fraksi PPP di DPRD Brebes itu berharap kepada Ketua DPC PPP Brebes terpilih bisa menggandeng kaum milenial di Kabupaten Brebes. Apalagi sosok Gus Shidqi yang merupakan politisi muda sangat tepat untuk merangkul semua elemen tak terkecuali kaum muda di Kabupaten Brebes.

“Sosok Gus Shidqi yang masih muda dan enerjik, sangat tepat bisa merangkul semua elemen. Tidak hanya kalangan santri namun diharapkan bisa menggaet kaum milenial atau pemilih pemula,” tegas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Brebes.

Fraksi PPP DPRD Brebes berharap dibawah kepemimpinan Gus Shidqi, PPP di Kabupaten Brebes semakin besar dan bisa menggandeng semua kalangan.

“Kami berharap PPP di Brebes bisa menggandeng semua kalangan, dan Gus Shidqi bisa membawa PPP semakin besar sehingga bisa menambah kursi di DPRD Brebes. Paling tidak setiap dapil bisa meraih satu kursi sehingga target realistis 6 kursi bisa tercapai,” pungkas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Brebes, M. Zamroni.***

Baca juga: 2 Rumah di Brebes Tertutup Bangunan Dinding Tembok, Akibatnya Begini

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *