Terungkap Kronologis Mobil Tersesat di Tanggul Sungai Pemali

Terungkap mobil tersesat di tanggul Sungai Pemali. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Gegernya warga di Kabupaten Brebes dan viralnya di media sosial soal adanya mobil tersesat di tanggul Sungai Pemali Dusun Mingkrik, Desa Pamulihan Kecamatan Larangan, pada Jumat (10/4) dinihari.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno mengatakan hasil penelusuran pemilik mobil Xenia, warna hitam dengan nomor polisi D-1866-OE yang terparkir selama 3 hari diketahui pemiliknya bernama Dian Wijaya Kusuma Seliomne (40) warga Komplek GPI blok C2 No.23 Kelurahan Sindangpangon RT.002 RW.018 Kec. Banjaran Kabupaten. Bandung.

“Yang bersangkutan bersama istri dan 2 anaknya dari Bandung berencana mudik ke rumah mertuanya di Desa Temukerep,’ ujar Kapolsek Larangan.

Ditengah perjalanannya, beber AKP Sutikno, sesampainya di jalan raya Larangan, informasi yang didapat yang bersangkutan masuk kedalam cahaya dan terbang sampai dengan berhenti di tanggul Sungai Pemali Dukuh Mingkrik Desa Pamulihan.

“Mereka berempat kemudian meninggalkan mobilnya dan berjalan kaki hingga perempatan Larangan untuk dijemput pihak keluarga,” ungkapnya.

Dari keterangan Saripah, istri yang bersangkutan menyebut suaminya mengalami gangguan jiwa sejak lama dan sering berimajinasi tentang dunia lain dan galaksi lain.

“Sementara yang bersangkutan sulit untuk diajak berkomunikasi, saat ngobrol jawabannya ngelantur,” jelasnya.

Untuk mobil yang tersesat hingga malam ini (Minggu malam) masih berada di lokasi.

“Kami sebenarnya mau melakukan evakuasi tadi sore, tapi terkendal cuaca karena turun hujan,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Belum Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah, Relawan Bagikan Nasi Bungkus Ke Korban Banjir Rob

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.