Teten Masduki Sebut Vaksinasi Pelaku UMKM Bisa Perkuat Pemulihan Ekonomi

ARAHPANTURA, BREBES – Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki memantau langsung pelaksanaan vaksinansi massal bagi pelaku UMKM (Usaha Menengah Kecil dan Mikro) di gedung Islamic Center kabupaten Brebes, Sabtu (25/9).

Teten mengatakan jika konteks vaksinansi sebagai jalan keluar untuk pemulihan ekonomi. Apalagi Indonesia masuk 5 negara yang paling banyak divaksin karena melihat jumlah populasi yang besar.

Pemerintah pusat ditarget akan melakukan vaksinasi mencapai 2,8 juta per hari.

“Untuk mengejar target vaksinasi, Selain melibatkan pemerintahan di daerah, kementrian Koperasi dan UMKM juga menggelar program vaksinasi pada masing masing daerah di Indonesia, dengan melibatkan para pelaku usaha atau UMKM,” ujar Teten Masduki yang didampingi Bupati Brebes, Idza Priyanti.

BACA JUGA: 20 Ribu Vaksin Untuk Pelajar Dibagikan Anggota DPR di Tegal

Ditambahkan Teten Masduki, jika pelaku UMKM menjadi sasaran target vaksinasi karena jumlah pelaku usaha atau UMKM di Indonesia mencapai 65 juta orang.

“Maka wajar jika konteks vaksinasi sebagai pemulihan ekonomi nasional, maka seharusnya salah satu yang menjadi prioritas orang yang divaksin yakni mereka para pelaku umkm,” ujarnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *