Toko Gerabah Depan Pasar Bulakamba Terbakar

Kebakaran terjadi di sebuah toko gerabah depan Pasar Bulakamba, Kamis (25/11) petang. / Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Sebuah Toko gerabah yang berada di depan Pasar Bulakamba Kabupaten Brebes terbakar dilalap si jago merah, Kamis (25/11) petang.

Toko yang berisi gerabah yang terbakar itu, berada di Desa Bulusari Kecamatan Bulakamba, saat kejadian toko gerabah milik Abdul Wahid, warga Desa cipelem itu sudah tutup.

Kepala Desa Bulusari Saefudin, Kamis malam menjelaskan jika kejadian yang berada toko wilayah RT 02 RW 02 tersebut, pertama kali diketahui warga saat pulang sholat  magrib.

“Kejadian diduga saat pas waktu magrib, karena baru diketahui warga yang melihat kepulan asap api membumbung tinggi saat warga pulang menunaikan sholat magrib di mushola,” ujar Kades Bulusari.

Baca juga : SD Terendam Banjir, Pemkot Tegal Nilai Harus Ada Perbaikan Infrastuktur

Kemudian api baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dan sebuah mobil Water Canon milik Polres Brebes didatangkan untuk memadamkan api.

“Api beruntung tidak menjalar ke bangunan sebelah setelah didatangkan mobil pemadam kebakaran dan Water Canon dari Polres Brebes” jelas Kades Bulusari

Kepala Desa Saefudin memperkirakan sementara dari inventarisir pemilik toko kerugian sementara mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian ditaksir mencapai 40 juta rupiah dan untuk sementara lokasi kebakaran guna penyelidikan telah di garis polisi untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran,” pungkas Kepala Desa Bulusari.**

Baca juga : Gelapkan Belasan Mobil, Pasangan Siri Di Brebes Masuk Bui

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *