Tournamen Volly FK IJK 2021, Warga Ingin Menonton Wajib Divaksin

ARAHPANTURA, Cirebon – Forum Komunikasi Jasa Keuangan bersama Anggota Komisi XI DPR RI menggelar Tournamen Volly di Desa Panongan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Sabtu (13/11). Sebanyak 18 tim dari berbagai daerah seperti Cirebon, Garut, Bandung, Majalengka, dan Indramatu hadir untuk berlaga dalam tournamen ini. Bahkan, beberapa diantaranya merupakan tim volly perbankan.

Dalam kesempatan itu hadir pula Deputi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cabang Cirebon, Kepala Bank Mandiri, Kepala Pimpinan Wilayah Bank Indonesia Bandung, Kepala Area Bank Mandiri Cirebon, Kepala Kantor Wilayah Bank Jabar Cirebon, Kepala Cabang Bank BNI, Kepala Bank BJB Cirebon, Kepala Cabang Bank BTN Cirebon, Kepala OJK Cirebon dan sejumlah mitra-mitra kerja Komisi XI DPR RI Bea Cukai, KPP Pratama dan lainnya.

Anggota Komisi XI DPR RI, H. Satori, S.Pd.I., M.M., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk menyehatkan masyarakat. Tidak hanya mencari bibit atlet berbakat, tapi yang lebih penting adalah menciptakan herd immunity. Tidak hanya di wilayah Cirebon saja, tapi juga di provinsi Jawa Barat, hingga seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas, Jadi Korban Tabrak Lari di Depan BRI Paguyangan

Para peserta dipastikan semuanya sudah divaksin, sehingga pendaftaran tidak dipungut biaya. Termasuk warga yang ingin menonton, syaratnya harus divaksin terlebih dahulu.

“Melalui vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah melalui lembaga-lembaga, diharapkan mempercepat dalam menciptakan masyarakat yang sehat. Oleh karena itu, syarat untuk bisa menonton pertandingan, warga harus vaksin terlebih dahulu,” ujarnya.

Satori juga menghimbau kepada para peserta, untuk tidak berkecil hati dengan jumlah hadiah yang disediakan. Jika event kali ini sukses, tahun depan akan digelar kembali dengan hadiah lebih besar.

“Insya Allah, tahun depan event ini akan digelar kembali dengan hadiah lebih besar lagi. Namun jumlah vaksin yang disediakan bisa 5000,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, khususnya kepada FK IJK sebagai penyelenggara. Kepada semua pihak yang sudah membantu untuk menyediakan sarana olahraga bagi masyarakat di Desa Panongan.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *