Trending! WANNA ONE Rilis Digital Single Beautiful B-Side, Lai Guanlin Ikut Berpartisipasi

ARAH PANTURA – WANNA ONE mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perilisan digital single Beautiful Part. 3 B-Side pada 27 Januari 2022.

Digital single bertajuk Beautiful Part. 3 B-Side tersebut dirilis melalui channel YouTube resmi WANNA ONE dan hingga artikel ini dirilis sudah mencapai lebih dari 3 ribu views.

Perilisan digital album bertajuk Beautiful Part. 3 B-Side ini sendiri seakan kembali mengobati rindu penggemar setelah penampilan reuni WANNA ONE di MAMA 2021 bulan Desember 2021 lalu.

Hal ini terbukti dari hastag #BeautifulB_Side_WannaOne yang menjadi trending di media sosial Twitter dengan lebih dari 10 ribu tweet.

Diketahui, digital single Beautiful Part. 3 B-Side sendiri juga diisi oleh Lai Guanlin yang sebelumnya tidak bisa tampil di MAMA 2021. Ini mendapat sambutan hangat dari fans dan mengobati rindu mereka setelah Lai Guanlin tidak bisa tampil di MAMA 2021.

Baca Juga: Rilis Album Baru, BTOB Comeback Full Member Bulan Februari 2022 Setelah 4 Tahun Hiatus

Banyak fans yang mengharapkan mereka untuk kembali bersama dalam sebuah projek dan mendoakan yang terbaik untuk WANNA ONE. Berikut beberapa tweet fans untuk WANNA ONE.

“Bagian lagu kamu, yang paling mempesona dari siapa pun di dunia, cantik keluar dan adegan wanna one dan wannables ditampilkan. Wanna One memang adalah keajaiban terindah yang terjadi dalam hidup kita,” tulis akun @kim**

“Kalimat Terima kasih khusus untuk wannable meluluhkan hatiku. Terima kasih telah menjadi rumah kami. Kamu akan selalu pantas untuk ditunggu, Wanna One,” timpal akun @eth**

BACA JUGA :  BIGBANG Comeback Tahun Ini, T.O.P Dipastikan Ikut Berpartisipasi Setelah Meninggalkan YG Entertainment

“Saya masih berharap untuk mendengar kata-kata ini lagi: WANNA ONE, stand by. WANNA ONE, stand by,” tulis akun @sk**

Sementara itu, WANNA ONE sendiri sudah bubar pada tahun 2019 setelah menyelesaikan projek acara mereka sebagai pemenang PRODUCE 101 Season 2. Meski sudah bubar, para anggota WANNA ONE sukses berkarir di jalan mereka masing-masing dan sempat melakukan reuni di acara MAMA 2021 dengan 10 anggota.***

(adn)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.