Trending! Yoshi TREASURE Positif Covid-19, Netizen: Cepat Sembuh

ARAH PANTURA – Yoshi TREASURE dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Januari 2022 dan sedang melakukan karantina serta perawatan di rumah.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi YG Entertainment dan sedang melakukan pengecekan kepada semua artis dan staffnya.

Diketahui, artis YG Entertainment sudah banyak yang terinfeksi Covid-19. Baru-baru ini ada beberapa anggota iKON yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk dan Junhoe.

Sedangkan untuk Junhoe yang sempat berkontak dengan mereka dinyatakan negatif Covid-19 setelah hasil tes PCR keluar pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Namun, selang dua hari yaitu pada Senin, 24 Januari 2022, Junhoe mengalami gejala ringan seperti sakit tenggorokan dan kemudian melakukan tes PCR ulang dan didiagnosis positif Covid-19.

Baca Juga: Na In Woo Dikonfirmasi Bergabung di 2 Days & 1 Night Season 4, Benarkah Gantikan Kim Seon Ho?

Adapun, YG Entertainment juga telah menjelaskan bahwa Yoshi dan Junhoe serta artis mereka lainnya sudah menjalani vaksinasi dengan keadaan sehat.

Sementara itu, banyak dukungan dari para fans untuk artis YG Entertainment. Salah satunya yang menjadi trending adalah doa untuk Yoshi TREASURE.

Banyak fans yang mendoakan kesembuhan Yoshi melalui Twitter yang sudah mencapai lebih dari 100.000 tweet dengan hastag #YOSHI. Berikut ini beberapa ucapan untuk Yoshi TREASURE.

“Cepet sembuh Yoshi manusia soft, kuat, hebat. Jangan khawatir, fokus dengan kesembuhan mu, kesehatan adalah yang terpenting. Luv you Yoshi,” tulis akun @kyu***

“Sayang jangan khawatir tentang apa pun! Cukup istirahat, makan yang baik dan cepat sembuh. Kami akan menunggumu. Kami sangat mencintaimu Yoshi yaa! ILY!” tulis akun @Gis***

BACA JUGA :  Jiyeon T-ara Umumkan Akan Menikah, Fans Terkejut Dengan Calon Suaminya

“Baby Yoshi cepat sembuh, semoga cepat sembuh dan sehat,” timpal akun @hou***

 

(adn)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.