Umji Eks GFriend Positif Covid-19, Sempat Alami Gejala Ringan di Bagian Ibu Jari

ARAH PANTURA – Umji dikonfirmasi positif Covid-19 pada 28 Januari 2022.

Big Planet Made selaku agensi Umji mengumumkan bahwa artisnya positif Covid-19. Diketahui Umji sudah menjalani vaksinasi kedua, namun ada diantara staff yang terinfeksi sehingga Big Planet Made segera melakukan tes PCR untuk semua karyawan dan artisnya.

Menurut keterangan agensi Big Planet Made melalui pengumuman resmi hasil Umji yang keluar pada tanggal 28 Januari 2022 menyatakan dirinya positif Covid-19.

Diketahui Umji juga memiliki gejala ringan Covid-19 pada ibu jarinya dan dikonfirmasi akan dirawat secara terpisah.

Selain Umji, Big Planet Made juga mengonfirmasi bahwa anggota VIVIZ yang juga di tes PCR karena diduga berkontak langsung dengan Umji dinyatakan negative.

Akan tetapi, agensi akan terus melakukan tes PCR berkelanjutan untuk semua staff dan artis mereka guna memeriksa kesehatan mereka.

Sementara itu, agensi Big Planet Made akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina serta akan berusaha maksimal dalam mengelola proses karantina artis dan staffnya.

Diketahui, Umji bukanlah idol KPOP pertama yang dikonfirmasi positif Covid-19, melainkan sudah ada beberapa diantaranya Yoshi SEVENTEEN, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk serta Junhoe iKON dan beberapa idol lainnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Terjemahan Beautiful Part 3 B-Side WANNA ONE, Obat Rindu Untuk Fans

Banyak fans Umji yang mengkhawatirkan kesehatannya setelah pengumuman agensi bahwa dirinya positif Covid-19. Berikut beberapa ucapan kesembuhan dan doa dari fans untuk Umji.

“Maknae kita kuat, maknae kita pasti sembuh. minta doa nya ya buddy semoga umji cepet sembuh dan dinyatakan negatif,” tulis akun @gf**

BACA JUGA :  Pelatih Persija Jakarta Positif Covid-19 Setelah 5 Pemainnya Terpapar

“Cepat sembuh, Umji. Dan tolong, tetap aman dan tetap sehat Eunha, SinB dan staf. Istirahat yang baik, jangan terlalu banyak berpikir dan selalu jaga diri. Berharap keadaan akan segera membaik. Tetap aman, dan selalu pakai masker saat keluar, semuanya,” tulis akun @ma**

“Berharap untuk pemulihan cepat Umji. Na.V akan berada di sini untuk berada di sisimu Umji. Semangatlah Umji Kami!” tulis akun @Bu**

Usai dinyatakan positif Covid-19, nama Umji langsung trending di Twitter dan sudah mencapai lebih dari 25 ribu tweet dengan kata kunci umji yang sebagian besar berisi ucapan kesembuhan dan doa dari fans untuknya.***

(adn)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.