Ungkap Penyebab Terbakarnya Kapal, Tim Labfor Lakukan Penyelidikan

TEGAL - Asap api masih terlihat disekitar terbakarnya kapal nelayan di galangan kapal, kompleks Pelabuhan Kota Tegal, Rabu (17/11) /Arah Pantura
ARAH PANTURA, TEGAL – Untuk mengungkap penyebab kasus terbakarnya belasan kapal nelayan di sebuah galangan yang ada di kompleks Pelabuhan Kota Tegal, pada Rabu (17/11) pagi tadi. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polres Tegal kota diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, Rabu (17/11) siang,  yang berada dilokasi kejadian mengatakan data dari para pemilik kapal sementara kapal yang terbakar sekitar 15 kapal.
“Sementara dari keterangan para pemilik kapal, sementara terdapat 15 sampai 17 kapal yang terbakar. Namun jumlah pasti banyaknya masih terus diidentifikasi,” jelas Kapolres Tegal Kota.
Tim Labfor dari Polres Tegal Kota masih melakukan penyelidikan dilokasi kejadian untuk memastikan penyebab belasan kapal terbakar.
“Untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan kapal-kapal nelayan, tim Labfor masih melakukan penyelidikan,” jelas Kapolres Tegal Kota.
Hingga kamis siang tim Pemadam Kebakaran dari Tegal Kota, Slawi dan Brebes masih berupaya melakukan pemadaman.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *