Update! Begini Kondisi Jimin BTS Pasca Dinyatakan Positif Covid-19

ARAH PANTURA – Jimin BTS memposting status kesehatannya di media sosial Weverse setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan positif Covid-19 dan harus menjalani operasi akibat Apendisitis akut.

Jimin BTS sendiri membagikan kondisinya dengan mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja dan berharap supaya bisa segerap pulang.

“Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Tetapi, Aku harap aku bisa segera dipulangkan! Aku pulih dengan baik. Aku makan tiga kali. Tolong tunggu sebentar, aku akan memulihkan diriku dan pulang!” tulis Jimin BTS melalui akun pribadinya di media sosial Weverse, Kamis, 3 Februari 2022.

 

Postingan Jimin BTS mengabarkan kondisinya terkini / Weverse

Sebelumnya, Jimin BTS dinyatakan positif Covid-19 pada 31 Januari 2022 yang diumumkan oleh Big Hit Music melalui sebuah pernyataan bahwa Jimin tiba-tiba mengalami sakit perut dan sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari 2022.

Pihak Big Hit Music juga menambahkan bahwa Jimin BTS langsung dibawa ke UGD yang kemudian dirinya dinyatakan menderita radang usus buntu akut sekaligus positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR.

Big Hit Music membagikan informasi bahwa Jimin BTS telah menjalani operasi radang usus buntu akut pada 31 Januari 2022 dan sejak itu, dirinya telah mendapatkan perawatan pasca operasi sekaligus pengobatan untuk Covid-19.

Baca Juga: Mnet Rilis Teaser Perdana Queendom Season 2, Cek Line Up Idol Wanita yang Berpartisipasi

Sementara itu, Big Hit Music juga memberikan klarifikasi bahwa anggota BTS lainnya tidak melakukan kontak langsung dengan Jimin selama tahap infeksi Covid-19.

BACA JUGA :  Tempat Wisata di Karawang Kembali Tutup Karena PPKM Level 3

Namun, terlepas dari itu, ARMY yang merupakan fans BTS merasa khawatir akan kesehatan Jimin.

Akan tetapi, setelah Jimin BTS membagikan kondisi terkininya, kekhawatiran fans nampak sedikit berkurang dan senantiasa memberi dukungan untuk Jimin dan semua anggota BTS lainnya.***

(adn)

Baca Juga: Oppo Reno7 Akan Rilis di Indonesia Setelah Kantongi Dua Sertifikat

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.