Usai di Outopsi, Istri Korban Penganiayaan Suami Dimakamkan

Proses pemakaman korban pembunuhan istri yang diduga dilakukan suaminya sendiri / Arah Pantura
ARAH PANTURA, TEGAL – Korban tewas penganiayaan terhadap Masrukha (36) warga Desa bulakwaru Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, yang diduga dilakukan oleh suamnya Trisno alias Slamet (35), akhirnya dilakukan outopsi oleh tim DVI Polda Jawa Tengah, Senin (22/11) di ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Dokter Soesilo Slawi Tegal.
Outopsi dilakukan polisi guna kepentingan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.
Dari pengamatan luar saat outopsi. Hasil sementara korban mengalami 2 luka serius yakni di bagian leher dan dada akibat tertusuk benda tajam yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.
Usai dilakukan outopsi, jenazah Masrukha dibawa pihak keluarga ke rumah duka yang ada di Desa Bulakwaru, Kecamatan Tarub. Puluhan kerabat dan tetangga kemudian ikut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman desanya.
Sementara kakak korban, Naseh mengatakan jika korban pernah berkomunikasi dengan suaminya untuk bertemu dengan anaknya yang dibawa suaminya.
“Adik saya seminggu yang lalu mengirim pesan WA kepada suaminya, untuk bisa ditemukan dengan anaknya. Korban mengaku ingin bertemu anaknya untuk melepas kangen. Namun tak disangka ternyata adik saya tewas dibunuh,” ujarnya.
Kakak Korban pembunuhan juga mengutarakan jika adiknya memang sudah lama sedang mengajukan  proses perceraian di Pengadilan Agama Kabupaten Tegal.
Sementara hingga Senin malam,  pihak Satreskrim Polres Tegal masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *