(Video) Buruh Pabrik Disetubuhi Usai Kepergok Pacaran, Begini Penangkapan Pelaku

Pelaku tindak kekerasan seksual terhadap seorang buruh pabrik ditangkap Polsek Losari Brebes. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Tim unit Reskrim Polsek Losari Kabupaten Brebes menangkap pelaku tindak kekerasan seksual terhadap UT (22) seorang buruh pabrik. Pelaku DY (55) warga Desa Prapag Kidul Kecamatan Losari ditangkap polisi, Selasa (12/4)) sore saat tengah duduk disekitar rumahnya.

Saat ditangkap pelaku tak bisa berkutit dan digelandang polisi ke Mapolsek Losari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku DY mengatakan awalnya hanya berniat menolong korban yang saat itu tengah berpacaran di semak-semak lahan di areal tambak yang sepi dan gelap gulita agar tidak digaruk polisi yang tengah melakukan patroli malam.

Dimana saat ada patroli polisi korban dan pacarnya meninggalkan sepeda motornya dan berpencar untuk bersembunyi. Polisi di lokasi kejadian hanya mengamankan sepeda motor yang ditumpangi korban dikarenakan berada dipinggir jalan yang sepi.

“Saya bahkan ikut mengangkat sepeda motor milik pacar korban ke atas mobil bak polisi. Setelah polisi pergi barulah saya kemudian mencari korban yang saat itu lagi sendirian” ujarnya Selasa (12/4) malam.

Lantaran merasa kasihan dengan korbannya yang berpisah dengan pacarnya saat ada patroli. Pelaku kemudian mengajak ke sebuah warung.

“saya kemudian membawa korban ke warung agar menghindari polisi dan setelah mengajaknya kembali ke tambak untuk mau melayaninya” jelasnya.

Sementara Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich melalui Kanit Reskrim Iptu Tasudin mengungkapkan kasus tindak kekerasan seksual terungkap setelah korban melaporkan ke polisi.

“Korban menceritakan kejadian yang menimpanya, termasuk saat dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya, bahkan jika menolak korban akan dibunuh,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ribuan Peserta P3K Dinyatakan Lolos, Pemohon SKCK Membludak di Mapolres Brebes

Usai melakukan aksi bejatnya, tersangka kemudian membawa korban ke desanya yang ada di Desa Prapag Kidul untuk minta dijemput pacarnya.

“Korban lalu disuruh menelfon pacarnya untuk minta dijemput. Atas keterangan saksi dan alat bukti termasuk hasil pemeriksaan korban di RSI Harapan Anda Kota Tegal, identitas pelaku terungkap,” bebernya.

Iptu Tasudin Kanit Reskrim Polsek Losari. /Arah Pantura.

Iptu Tasudin Kanit Reskrim Polsek Losari. /Arah Pantura.

Usai menjalani pemeriksaan di Polsek Losari, tersangka kemudian dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Brebes.

“Atas perbuatannya, tersangka kini dijerat pasal 285 KHUP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.

Ini video penangkapan tersangka

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.