Viral! Video 25 Karyawan Pabrik Sepatu di Tegal Diduga Kesurupan Massal Beredar di Media Sosial

ARAH PANTURA – Media sosial dihebohkan beredarnya video puluhan karyawan pabrik sebuah perusahaan sepatu yang diduga mengalami kesurupan massal di Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal pada Rabu, 26 Januari 2022 lalu.

Video berdurasi 22 detik tersebut memperlihatkan puluhan karyawan pabrik sepatu di Desa Kesuben berteriak-teriak dan berbicara dengan bahasa sunda sambil dipegang oleh beberapa orang.

Pihak kepolisian setempat sudah melakukan penyelidikan dan membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan pihak kepolisian, ada sekitar 10 karyawan pabrik yang  berteriak-teriak seperti orang kesurupan dan situasi sudah diamankan bersama beberapa tokoh agama dan warga setempat.

“Benar ada kejadian kesurupan di pabrik PT LEEA. Anggota Polsek bersama tokoh agama langsung ke lokasi kejadian,” kata AKP Nugroho Santoso selaku Kapolsek Lebaksiu.

Baca Juga: Pria Asal Brebes Jadi Tersangka Pembunuhan Wanita Muda di Eks Lokalisasi Peleman, Alasannya Mencengangkan

Selain itu, General Manager PT Leea, Solihin menerangkan kronologi adanya kesurupan massal tersebut bermula hanya beberapa karyawan saja, akan tetapi lama-kelamaan semakin bertambah.

Diketahui, karyawan yang sudah disembuhkan malah kembali mengalami kesurupan hingga jumlahnya mencapai 25 orang.

Adapun terjadinya kesurupan massal tersebut diduga karena karyawan mengalami kelelahan dan pikiran kosong. Kendati demikian, para karyawan yang sempat mengalami kesurupan sendiri sudah membaik.

Sementara itu, para tokoh agama dan masyarakat setempat berencana menggelar doa bersama serta pengajian di sekitaran pabrik.***

(adn)

Spread the love

BACA JUGA :  Awal Tahun, Satnarkoba Polres Tegal Tangkap Pelaku Sabu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.