Viral Video TNI AL Selamatkan 3 Bocah Bermain Rakit Kasur Terapung di Tengah Laut

3 bocah terapung ditengah laut berhasil diselamatkan anggota TNI AL /ist

ARAH PANTURA, TEGAL – Video adanya anggota TNI Angkatan Laut (AL) LANAL Tegal tengah mengevakuasi 3 bocah yang terapung ditengah laut saat berada diatas kasur bekas, viral di media sosial.

Video detik-detik penyelamatan 3 bocah yang hanyut itu, terjadi pada Minggu yang lalu diperairan yang ada di kawasan Obyek Wisata Pantai Alam Indonesia (PAI) kota Tegal.

Dalam video amatir detik-detik penyelamatan terlihat jelas tiga bocah asal Kelurahan Mintaragen Kota Tegal bermain tengah duduk diatas kasur bekas yang dijadikan rakit dan ketiganya tidak menyadari kasur yang dinaikinya terbawa arus hingga ke tengah laut.

Serda Arafat, seorang anggota TNI AL LANAL Tegal yang telah menyelamatkan 3 bocah tersebut mengungkapkan saat kejadian, Danlanal Letkol Marinir Ridwan Aziz bersama anggota lainnya tengah berlatih pedleboat.

“Kamo mendapat laporan warga dan dengan menggunakan padleboat kami langsung menyelematkan 3 bicah yang terapung bditas kasur,” ungkapnya. Jumat (25/3) sore.

Beliau menambahkan kasus bekas yang ditumpangi ketiga bocah sudah hanyut terbawa air laut sejauh 2,5 kilometer dari bibir pantai.dimana saat dievakuasi kasur yang dinaiki anak-anak sudah tergenang air dibagian tengahnya.

“Beruntung evakusi cepat dilakukan sehingga nyawa ketiga bocah bisa diselamatkan. Kami mohon kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain sehingga kejadian seperti kemarin tidak kembali terulang,” harapnya.

Spread the love

BACA JUGA :  6 Jabatan Eselon II Kosong, Pemkab Brebes Akan Membentuk Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.