Wadidaw Makan BBQ Serasa di Jepang

ARAHPANTURA – Bagi yang suka dengan menu kuliner street bbq dengan konsep dan rasa yang berbeda. Kamu harus cobain menu kuliner bbq di Wadidaw Barbeque yang bertempat di Jalan Kembar No. 17 Kota Cirebon. Disini, kamu bisa merasakan sensasi menikmati bbq special ala Jepang. Ini yang membuat unik Wadidaw Barbeque dengan bbq yang lain.

Owner Wadidaw Barbeque, Mike menjelaskan, yang khas di Wadidaw Barbeque ini adalah beef slicenya yang digantung. Sejak awal buka pada 29 Oktober 2021 lalu, Wadidaw Barbeque selalu dipadati pembeli. Selain rasanya yang menggoda, jenis daging yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari beef slice fat, beef slice non fat, wagyu cube, dragon karubi, wagyu steak, dan jenis daging lainnya.

“Konsep yang ditawarkan Wadidaw Barbeque adalah dapat di nikmati semua kalangan. Daging yang di sediakan semuanya daging sapi segar berkualitas dan tentunya halal,” jelas Mike.

Harganya pun bervariatif mulai dari Rp 22.000,- hingga Rp 145.000,- untuk paket ber empat hingga enam orang. Disediakan pula sayuran berupa selada dan bawang bombay free. Saos pendampingnya pun beraneka rasa, mulai dari asin, manis, hingga pedas.

Baca Juga:Rusaknya Jembatan Wadas Gumantung, Karena Faktor Ini

Mike juga menambahkan, Wadidaw Barbeque memberikan free refill untuk yang ingin menambah nasi dan es teh tawar.

“Pembeli hanya membayar nasi dan es tawar satu kali saja, berikutnya kalau mau nambah free gak usah bayar,” ujarnya.

Banyak promo yang diberikan Wadidaw Barbeque. Jadi buruan bagi kamu yang ingin menikmati menu Wadidaw Barbeque, bisa langsung mencicipinya. Wadidaw Barbeque buka dari jam 5 sore hingga jam 10 malam.

“Buat yang mau datang, bisa reservasi dulu. Untuk memastikan ketersediaan meja, atau bisa langsung datang” tambahnya.

Wadidaw Barbeque juga menyediakan beragam minuman segar seperti, lyche yakult, es jeruk, es teh manis, dan es teh tawar. Rencananya dalam waktu dekat Wadidaw akan mengadakan promo free lyche yakult untuk para konsumen nya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *