Wakil Rakyat Brebes Dukung Polisi Tertibkan Motor Knalpot Brong

DPRD Brebes mendukung langkah Kepolisian yang menertibkan motor berknalpot brong. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES– Anggota DPRD Brebes, Imam Royani, Selasa (18/01) siang, usai mengikuti rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 344, di gedung dewan setempat, mendukung langkah Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dari Polres Brebes, yang terus menggelar razia untuk menertibkan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong atau racing.

Menurutnya, selama ini keberadaan pengguna sepeda motor dengan knalpot brong menimbulkan suara bising, mengganggu ketentraman masyarakat.

“Selama ini suara bising yang ditimbulkannya oleh motor berknalpot brong itu sudah sangat meresahkan masyarakat. Apalagi ketika mereka masuk ke pemukiman warga, hingga melintasi melewati masjid-masjid maupun majelis pengajian,” tutur Anggota DPRD Brebes ini.

Politisi PKB asal Kecamatan Songgom itu menjelaskan, selama ini keberadaan kendaraan dengan knalpot suara bising itu sudah tergolong lumayan banyak, sehingga masyarakat pada umumnya sangat setuju pihak kepolisian bertindak.

Baca juga:  Gegara Diduga Jual Tanah Warga, Mantan Anggota DPRD Brebes Dilaporkan ke Polisi

“Upaya yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Brebes, kami mendukung penuh razia itu sebagai upaya pengguna kendaraan sesuai dengan standar aturan perundangan yang berlaku,” pungkasnya

Baca juga: IPM Rendah, Jadi PR di Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke 344

Spread the love

BACA JUGA :  Penantian Miliki Jembatan Sejak Puluhan Tahun Terwujud, Ini Yang Dikatakan Bupati Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.