Warga Tegal Yang Hilang Sejak 3 Hari Lalu, Masih Dalam Pencarian

Tim SAR Kabupaten Brebes masih twrus melakukan pencarian korban disekitar Sungai Pemali di Desa Wlahar Kecamatan Larangan /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Satria (34) Warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, dikabarkan hilang sejak 3 hari lalu.

Awalnya, pria yang kini berdomisili di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, tengah berkunjung ke rumah kakaknya di Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Serda Teguh Catur, Babinsa Desa Wlahar, mengatakan jika korban hilang, awalnya berkunjung dan bermalam dirumah kakak kandungnya, Nurokhman, pada Minggu, (19/12) yang lalu.

Satria (33) Warga Kabupaten Tegal yang dikabarkan hilamg di sekitar Sungai pemali /ist

Satria (33) Warga Kabupaten Tegal yang dikabarkan hilamg di sekitar Sungai pemali /ist

“Terus pada Senin (20/12) sore, korban berpamitan untuk memancing di Sungai Pemali, namun ditunggu sampai malam dan pagi harinya belum diketahui keberadaannya, hingga dilakukan pencarian oleh tim SAR Kabupaten Brebes,” jelas Babinsa, Serda Teguh Catur.

Baca juga: Kajari Brebes : Ada 15 Perkara Kasus Pencabulan, Salah Satu Pelakunya Guru Ngaji

Sementara Kapolsek Larangan, AKP Sutikno, Rabu (22/12) siang, menjelaskan jika pencarian korban sampai saat ini masih dilakukan oleh tim SAR di Sungai Pemali.

“Pencarian oleh warga dan Tim SAR karena menurut keterangan pihak keluarga, korban mulai dikabarkan hilang setelah berpamitan ke Sungai Pemali untuk memancing,’ ujar Kapolsek Larangan.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan apakah itu korban tenggelam atau tidak, karena hingga saat ini belum ada saksi yang melihat korban berada di Sungai Pemali untuk memancing.

“Pihaknya terus mencari keterangan saksi-saksi di sekitar Sungai Pemali, apakah ada yang melihat korban memancing atau tidak di Sungai Pemali,” pungkas Kapolsek Larangan, AKP Sutikno.***

BACA JUGA :  Diduga Catut Nama Dirjen di Kemensos, KPM Dipaksa Beli Sembako di Satu Tempat

Baca juga: Ratusan Perenang Adu Kecepatan di Kejuaraan Renang Pantura Jateng di Brebes

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.