Wow, Ada 11 Motor dan Ratusan Door Prize Lainnya di Jalan Sehat Hari Bhayangkara ke- 76 di Brebes

Jalan sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Brebes. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Lebih dari 1000 peserta jalan sehat dengan peserta TNI-POLRI, pegawai di lingkungan Pemkab Brebes serta awak media di Brebes mengikuti jalan sehat dan senam aerobik yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 yang dipusatkan di Stadion Karang Birahi, Minggu (19/06/22) pagi.

Pelaksanaan olahraga bersama ini dalam rangka HUT Bhayangkara, tidak hanya digelar oleh Polres Brebes, melainkan juga digelar di seluruh polres yang ada di Indonesia. Bahkan, kegiatan olahraga bersama ini secara virtual dibuka langsung Kapolri Jenderal Pol. listiyo Sigit Prabowo.

Sementara olahraga bersama yang digelar Polres Brebes, Jalan sehat dibuka dengan mengibarkan bendera start oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dari halaman parkir Stadion Karang Birahi.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke – 76 tingkat Kabupaten Brebes.

“Kegiatan ini di ikuti oleh TNI – Polri dan Pemkab serta forum wartawan Kabupaten Brebes yang dijadikan sebagai ajang silahturahmi, sehingga menambah keakraban antar instansi,” kata AKBP Faisal Febrianto.

Untuk memeriahkan jalan sehat jalan sehat yang digelar, pihak panitia dari Polres Brebes telah menyediakan 11 unit sepeda motor, 7 sepeda gunung, 5 mesin cuci, 2 televisi serta ratusan doorprize lainnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Datangi Lokasi Terjunnya Bocah Tenggelam, Ayah dan Paman Korban Histeris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.