Wow, Ada Warung Makan Gratis di Pinggir Pantura Kluwut Brebes

ARAHPANTURA, BREBES – Sebuah warung makan di pinggir jalan raya pantura Kluwut Kabupaten Brebes menggratiskan menu makanan dan minuman kepada seluruh pengunjung yang datang.

Warung makan milik seorang pengusaha pupuk asal Desa setempat, Haji Umar Sidiq ini sengaja menggratiskan pengunjung yang akan menikmati hidangan dengan berbagai menu berganti setiap harinya.

“Ide makan gratis di warung miliknya karena ingin membantu sesama, apalagi saat ini masyarakat tengah kesusahan di masa pandemi covid-19,” kata Umar Sidiq kepada Arah Pantura.

Warga memanfaatkan warung gratis di Pantura Kluwut Brebes./ Arah Pantura

Ditambahkan Umar, pemberian makan bagi pengunjung warung ini sebagai amanat orang tuanya untuk bisa berbagi makanan dengan orang lain.

“Cara ini dilakukan karena amanat orang tua untuk bisa bebrbagi makanan dengan orang lain,” tambahnya.

BACA JUGA: Nelayan Pantura Brebes Tolak kenaikan PNBP Dan Tuntut PP85/2021 Direvisi

keberadaan warung makan gratis yang diberi nama Ponpes Thafid Umar Assidiqqiyah, laris banyak diburu warga sekitar maupun pengunjung yang sedang melintas di jalan pantura Desa Kluwut.

Yati, salah seorang warga yang mampir ke warung tersebut mengatakan jika dirinya tahu setelah adanya spanduk yang terpampang.

“Saya senang dengan adanya makan gratis. Makanya Setiap hari bersama temannya usai pulang kerja, dirinya sengaja mampir untuk bisa makan gratis tanpa mengeluarkan biaya, sehingga bisa menghemat uangnya.” ujar Yati

Hal yang sama dikatakan warga lainnya, Saeful yang merasa terbantu dengan keberadaan warung makan gratis milik H Umar Sidiq ini.

“Warung makan gratis ini sangat luar biasa karena pengunjung bisa makan sepuasnya dan bisa memilih selera menu yang menjadi pilihannya,” kata Saeful.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *